Cara Membuat Seperti Linktree Whatsapp di Instagram

Linktree whatsapp di instagram
Linktree Whatsapp di Instagram

Linktree memang menjadi salah satu alternatif selain bit.ly untuk mereka yang menggunakan instagram sebagai tempat media untuk promosi usaha atau bisnis.

Kelebihan Linkthree dari Bit.ly adalah bisa multi link, karena untuk bit.ly biasanya hanya digunakan untuk link whatsapp atau hanya satu link saja.

Selain itu Linktree juga menjadi solusi bagi mereka yang belum memiliki website dan ingin menampilkan link bio profile instagram.

Fitur fitur di linktree

Secara singkat, linkthree menjadi adalah sebuah website yang dimana orang dalam mengumpulkan semua kontaknya dalam satu link, sehingga sangat memudahkan bagi siapapun untuk membagikannya ke orang lain.

Fitur atau link yang bisa disematkan di linkthree misalnya:

  • Link whatsapp
  • Link instagram
  • Link website
  • Link facebook
  • Link youtube
  • dan masih banyak lagi

Satu satunya kebelihan dari linkthree adalah bisa digunakan secara gratis, dengan konseksuensi fitur yang terbatas.

Namun jika anda ingin menggunakan semua fitur dari linkthree maka anda harus membayar $6 per bulan atau hampir 100 ribuan yang harus anda bayar setiap bulan.

Alternatif Selain Linktree untuk Linkbio di Instagram

Sadar atau tidak, segala hal yang gratis tentu tidak akan memuaskan pula hasilnya. Maka kalau ada yang lebih bagus, mengapa harus pakai yang gratisan.

Sepakat?

Nah, sebenarnya ada banyak rekomendasi yang seperti Linktree. Namun semuanya sudah berjalan secara otomatis sehingga terlihat agak pasaran dan tidak bisa dicustom alias diutak atik.

Terlihat seperti template yang siap digunakan, itulah yang banyak beredar saat ini.

Maka bagi anda yang ingin mencoba linkbio instagram dengan model yang baru dan ingin custom sesuka hati maka anda harus mencoba Kartu Nama Digital.

Dengan Kartu Nama Digital, Semua Fitur di Linkthree anda bisa dapatkan plus anda bisa meminta untuk di custom sesuai dengan permintaan anda.

Upload Foto Sesuka hati, dan tambah link tanpa batas.

Leave a Comment