Aplikasi, Bisnis Online, Review Website

Wow..dengan Aplikasi KBM APP, Pembaca dan Penulis Bisa Menghasilkan

Aplikasi KBM APP

 

Aplikasi KBM APP Mobile
KBM Adalah singkatan dari Komunitas Bisa Menulis, dan lahirnya Aplikasi KBM ini tujuannya memudahkan anda yang ingin menjadi seorang penulis dan pembaca yang menghasilkan. Hadirnya KBM APP berangkat dari  beberapa persoalan anggota grup KBM berikut ini;
  • Susah Melacak Tulisan Penulis Favorit​Iya, kebanyakan pembaca anggota grup KBM bingung nyari tulisan si penulis favoritnya. Ini yang membuat kesel nggak karuan.
  • Tulisan di Copas Oleh Penulis Abal-AbalSering terjadi tulisan yang viral di Grup Facebook KBM di copas dan viralnya melebihi penulis aslinya. Bagi penulis asli, ini sesuatu yang sangat menyakitkan.
  • Fitur Grup Facebook Terlalu UmumKalau nggak paham caranya, akan ambyar dan jadi malas nyari tulisan terbaru penulis idola kita. karena fitur yang ada di Grup Facebook KBM tidak mendukung kebutuhan si pembaca.
  • Timeline Grup Facebook Ratusan Per Sekian Detikkebanyakan pembaca anggota grup KBM bingung nyari tulisan karena timeline yang berubah begitu cepat.
  • Posting Hilang, Akun Hilang, Bahkan Grup HilangFacebook dengan mudah bisa menghapus konten, menutup akun, bahkan bukan mustahil grup tanpa kompromi dan tidak mudah membela diri.

Cara Penggunaan KBM App

  1. Download AplikasinyaAnda bisa mendownload aplikasi di playstore dengan kata kunci KBM App.
  2. Siap Menulis dan MembacaTulis buku pertama anda atau bagi pembaca telusuri artikel/buku yang ingin adan baca
  3. Dapatkan PenghasilanSemakin banyak yang anda baca & menulis, anda berkesempatan dapat rupiah mengalir ke akun Royalti di KBM App Anda

Fitur Keren & Keunggulan KBM App

  • Mudah DigunakanKBM App mudah digunakan. Bila masih bingung juga, anda bisa pelajari melakui tutorial yang disediakan
  • Tulisanmu Mudah DilacakSetiap posting artikel atau tulisan per bab, minta pembacamu untuk mensubscribe. Dengan begitu fans beratmu mudah melacak setiap tulisan yang kamu terbitkan.
  • Anti Copy PasteIyes, nggak ada lagi cerita tulisanmu akan di copas lalu di posting di akun sosial media lainnya. Karena KBM App nggak bisa di Copy Paste.Iyes, nggak ada lagi cerita tulisanmu akan di copas lalu di posting di akun sosial media lainnya. Karena KBM App nggak bisa di Copy Paste.
  • Penulis Dapet DuitSetiap posting artikel atau tulisan per bab, minta pembacamu untuk mensubscribe. Dengan begitu fans beratmu mudah melacak setiap tulisan yang kamu terbitkan.
  • Tulisanmu Bisa Dijual Dalam Bentuk EbookGimana nggak bangga, kalau tulisan kita bisa diapresiasi dalam bentuk buku digital dan kita bisa mendapatkan rupiah dari tulisan bukan? Kini hal tersebut mungkin banget terjadi di KBM App.
  • Jadi Star Di KBM AppSemakin sering kamu menulis di KBM App, semakin mungkin kamu jadi Week Star yang akan dipajang dengan deretan penulis terkenal lainnya.
  • KBM SevenCepet-cepetan deh kamu posting di jam tujuh pagi atau di jam tujuh malam supaya tulisanmu dipajang di KBM Seven. dengan begitu potensi tulisanmu akan dibaca oleh user KBM App semakin memungkinkan. Karena dipasang di Feed semua user KBM App.
  • Pembacanya Juga Dapet DuitSemakin sering membaca semakin mempercepat kamu mendapatkan badges yang dengan badges tersebut kamu bisa dapat koin untuk ditukarkan dengan berbagai macam fasilitas di KBM App, termasuk bisa mendapatkan voucher berupa rupiah yang bisa diambil.
  • Buku Favorit, Harga Lebih MurahDi KBM App akan banyak buku-buku Best Seller berbentuk Ebook yang pastinya akan lebih murah dibandingkan jika kamu harus beli buku fisiknya.
  • Server Milik SendiriIni yang paling aman. Tulisan kita terselamatkan ketika Facebook suatu saat menghapus Grup KBM. di KBM App, semuanya aman karena kendali ada di tangan kita.
Bagi anda yg tertarik silahkan download atau kunjungi websitenya di KbMapp.com

2 Replies to Wow..dengan Aplikasi KBM APP, Pembaca dan Penulis Bisa Menghasilkan

  1. Lewat KBM, saya bisa mendapatkan banyak manfaat, antara lain bisa menyalurkan hobby membaca dan menulis
    Oh yaa, saya juga menulis artikel di KBM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *