Tag Archive for 'free new years wallpaper'

35+ Free New Year Wallpapers

Gak terasa ya sudah mau tahun baru ajah. Cepet banget rasanya. Masih banyak keinginan dan harapan yang belum tercapai nih. Tahun depan harus lebih semangat lagi ok :) . Dan untuk blog ini, tahun 2009 adalah masa suram.  Pengen sih ngepost statistik blog ini di tahun 2009, seperti yang pernah saya lakukan dipenghujung tahun 2008 lalu. Tapi karena lebih banyak hiatusnya jadi malu nampilin datanya:) .

Ya sudahlah, selamat tahun baru aja deh. Semoga semuanya jadi lebih baik. Gak ada yang kelaparan lagi, gak ada perang, korupsi punah, damai dimana-mana, dan semoga ALLAH kembali menjadi satu-satunya tempat menyembah dan meminta pertolongan. Amin. Wah muluk banget ya doanya. Gpp donk namanya juga doa yang ngabulkan kan Yang Maha Kuasa, jadi bisa saja donk terkabul ya nggak  :)

Sebagai hadiah dipenghujung tahun, barusan saya nemu ginian nih, kumpulan wallpaper tahun baru yang keren-keren. Saya nyomot dari InstantShift. Semoga membuat desktop anda lebih segar menyambut tahun baru. Selamat menikmati :D

instantShift - New Year Wallpapers

Continue reading ‘35+ Free New Year Wallpapers’

   Read in another language :   by Google Translate

             Rully Kustandar 300x250


peliculas online