Buyut dan Cicit

skywave125 by you.Tadinya mau ngasih judul “Istri ke-4 ku”, tapi kok kedengarannya gak enak ya 🙂 . Jadinya judulnya gitu. Kayak judul cerita dongeng ya. Padahal gak ada hubungannya blas. Cuman mo pamer motor baru nih hihihi. Sudah lama gak narsis. Alhamdulillah akhirnya punya motor baru juga, walau kredit dengan DP kecil dan cicilan 35x 😀 . Terpaksa beli motor baru, yang lama rasanya sudah uzur (13 tahun). Sudah mulai tak mampu menanggung berat badanku yang gemuk ditambah 2 orang anak plus ibunya.

Buyut dan cicit, apaan tuh? cuman istilah aja kok. Itu loh difoto yang nampang cicit (suzuki skywave) dan buyutnya (suzuki shogun keluaran perdana). Suzuki Shogun itu “istri pertama” ku yang “kunikahi” tahun 1997 silam. Waktu saya nikahi statusnya sudah janda tanpa anak. Istri ke duaku ya ibunya anak², nikahnya tahun 2002. Trus “istri ke tiga” ku ya PC yang kupakai online ini, nikahnya tahun 2004 maskawin dibayar hutang karena kepepet buat ngerjain tugas akhir yang kena deadline. Sudah mengalami beberapa kali “operasi plastik”, tambal sana sini biar gak jadul. Nah Suzuki Skywave 125 ini “istri ke empat” ku. Pas kan sudah empat 😀

Kenapa kok matik? kan boros !!! . Kenapa kok suzuki? kan harga resellernya anjlok bgt. Kenapa kok Skywave? . Jawabannya cuman satu, karena saya pengen. Mo alasan apa juga kalo pengen mo apa hayo!!! hehehe. Sudah bertahun-tahun pakai motor bebek, sekarang pengen matik gpp donk 🙂 Kenapa Skywave? kan banyak matik lain. Ntar yang ini jawabnya nanti saja kalau Skywavenya sudah dipakai. Lha STNK nya aja belum jadi, belum ngerasain ngebutnya hehe. Plus minusnya ntar diulas disini (kayak pakar otomotif aja) dari sudut pandang fungsinya lo, bukan teknis 🙂 .

Ok deh sekian dulu acara narsisnya, bagi teman² yang sudah punya pengalaman dengan skywave dan mau berbagi, silahkan komentar sepuasnya. happy blogging 🙂

180 Comments

  1. Gunawan April 26, 2010 Reply
  2. Nasir April 26, 2010 Reply
  3. mygadgets April 26, 2010 Reply
  4. yangputri April 26, 2010 Reply
  5. Gudang Informasi April 27, 2010 Reply
  6. X-Blog DoFollow April 27, 2010 Reply
  7. johan April 27, 2010 Reply
  8. Eko Priyanto April 27, 2010 Reply
  9. ben April 28, 2010 Reply
  10. elapakdotcom April 28, 2010 Reply
  11. sahab April 28, 2010 Reply
  12. Leader Street April 28, 2010 Reply
  13. Fatur April 28, 2010 Reply
  14. Extreme Webz April 28, 2010 Reply
  15. Shared Lifestyle April 28, 2010 Reply
  16. aplikasi database April 28, 2010 Reply
  17. raiderhost April 29, 2010 Reply
  18. Batik Pekalongan April 29, 2010 Reply
  19. Tips and Trick April 29, 2010 Reply
  20. internet tutorial April 29, 2010 Reply
  21. Imoel April 29, 2010 Reply
  22. FaiK April 30, 2010 Reply
  23. Technology April 30, 2010 Reply
  24. Insurance Quotes April 30, 2010 Reply
  25. Travel Vacation April 30, 2010 Reply
  26. jingga April 30, 2010 Reply
  27. cyber bangka April 30, 2010 Reply
  28. mbah cyber April 30, 2010 Reply
  29. poe April 30, 2010 Reply
  30. celstial May 3, 2010 Reply
  31. Go Gle May 3, 2010 Reply
  32. ds May 3, 2010 Reply
  33. Toko Online May 3, 2010 Reply
  34. ipan ripai May 4, 2010 Reply
  35. Hybrid cars May 4, 2010 Reply
  36. Indra May 4, 2010 Reply
  37. bisnis online May 4, 2010 Reply
  38. tanto May 5, 2010 Reply
  39. hanifilham May 6, 2010 Reply
  40. lukman May 6, 2010 Reply
  41. unek2ku May 7, 2010 Reply
  42. syafiq May 7, 2010 Reply
  43. andee May 7, 2010 Reply
  44. aying May 8, 2010 Reply
  45. Net-Notebook May 8, 2010 Reply
  46. cimonk May 8, 2010 Reply
  47. harga motor May 9, 2010 Reply
  48. Klik klip May 9, 2010 Reply
  49. dian sahid May 9, 2010 Reply
  50. suami yang baik May 9, 2010 Reply
  51. training safety May 10, 2010 Reply
  52. Haryanto May 10, 2010 Reply
  53. KIA mobil May 11, 2010 Reply
  54. iklan jawa pos May 12, 2010 Reply
  55. Kartun May 12, 2010 Reply
  56. squ3eze May 15, 2010 Reply
  57. jarno May 15, 2010 Reply
  58. wins46 May 15, 2010 Reply
  59. dedewinasis May 15, 2010 Reply
  60. Mara Erviani May 16, 2010 Reply
  61. hulu May 18, 2010 Reply
  62. Cara Diet May 19, 2010 Reply
  63. mendoan murah May 19, 2010 Reply
  64. Edy May 19, 2010 Reply
  65. Baju import May 20, 2010 Reply
  66. dNoxs May 20, 2010 Reply
  67. Tes Kepribadian May 20, 2010 Reply
  68. kangtatang May 24, 2010 Reply
  69. Haryanto May 25, 2010 Reply
  70. Heru May 25, 2010 Reply
  71. Mirza May 26, 2010 Reply
  72. rambeblog May 26, 2010 Reply
  73. agribisnis May 27, 2010 Reply
  74. budrex May 27, 2010 Reply
  75. Computer Science May 27, 2010 Reply
  76. ~Rahmat Rifai~ May 29, 2010 Reply
  77. Review Kita May 29, 2010 Reply
  78. Tata May 29, 2010 Reply
  79. Iman Hendarto May 29, 2010 Reply
  80. Rumput Futsal May 30, 2010 Reply
  81. kasih May 30, 2010 Reply
  82. mansuka June 5, 2010 Reply
  83. viola June 5, 2010 Reply
  84. BOMBER EAGLE June 6, 2010 Reply
  85. SFI Online June 8, 2010 Reply
  86. Toko Yogya\ June 8, 2010 Reply
  87. Pusat Grosir June 10, 2010 Reply
  88. mMovie June 10, 2010 Reply
  89. adin June 11, 2010 Reply
  90. Gede Sg June 12, 2010 Reply
  91. wandev June 14, 2010 Reply
  92. Jadikan Pembeli June 14, 2010 Reply
  93. uphyni June 15, 2010 Reply
  94. sealkazz June 15, 2010 Reply
  95. reez 87 June 28, 2010 Reply
  96. cerita indah June 29, 2010 Reply
  97. Gabriel Jeffrey July 6, 2010 Reply
  98. Kojeje July 17, 2010 Reply
  99. Bejo July 24, 2010 Reply
  100. Galih Nest August 8, 2010 Reply
  101. saringan air August 27, 2010 Reply
  102. Cara diet October 13, 2010 Reply
  103. Jakarta Apartment November 12, 2010 Reply
  104. Resensi Film November 24, 2010 Reply
  105. aneguna February 3, 2011 Reply
  106. wartabumi February 3, 2011 Reply
  107. cinta bahari April 4, 2011 Reply
  108. Ben Akuna June 30, 2011 Reply
  109. pengobatan herbal alami February 12, 2012 Reply
  110. meletekdewek February 16, 2012 Reply
  111. keretaminiku March 22, 2012 Reply
  112. tik tok April 20, 2012 Reply
  113. Pollyanna Kessler April 29, 2012 Reply
  114. jasa buat website murah September 15, 2012 Reply
  115. sewa ac October 8, 2012 Reply
  116. Paket Umroh 2013 October 22, 2012 Reply
  117. Florist Online November 5, 2012 Reply
  118. Ofelia November 16, 2012 Reply
  119. haidar November 16, 2012 Reply
  120. rental ac January 22, 2013 Reply
  121. Obat Tradisional Jantung February 14, 2013 Reply
  122. jus kulit manggis March 16, 2013 Reply
  123. obat kuat aman May 30, 2013 Reply
  124. Kliktoday July 15, 2013 Reply
  125. jasa pembuatan website September 7, 2013 Reply
  126. dudungherbal October 8, 2013 Reply
  127. fashion January 5, 2014 Reply
  128. baju seksi February 15, 2014 Reply
  129. 168sdbet March 11, 2014 Reply
  130. gambar motor March 20, 2014 Reply
  131. artikel terkait March 25, 2014 Reply
  132. Desain Rumah April 22, 2014 Reply
  133. Kado Foto Mozaik November 10, 2014 Reply
  134. NiagaPromo December 22, 2014 Reply
  135. Apartment Jayakarta January 9, 2015 Reply
  136. wildan February 26, 2015 Reply
  137. Jual Baju Pesta Anak February 27, 2015 Reply
  138. ibeacon hardware April 27, 2015 Reply
  139. random July 15, 2015 Reply
  140. resep kuliner October 24, 2015 Reply
  141. special occasion dress October 24, 2015 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *