Teliad yang Baik Hati

teliad - the marketplace for text links Bagi para blogger matre seperti saya pastilah sudah mengenal program monetasi blog yang satu ini. Namanya Teliad, program monetasi blog berjenis text link (jualan link). Tapi karena saking baik hatinya Teliad ini, saya jadi pengen nulis juga walaupun sudah banyak blogger yang membahasnya diblog mereka masingΒ². Kenapa saya bilang Teliad baik hati, karena :

1. Aman dari pantauan GoogleBot

Hampir semua broker text link menyediakan script atau plugin yang harus diinstall diblog kita untuk mengcrawl postingan atau keyword yang akan dipasarkan ke para advertiser. Sebut saja TLA, Inlinks, TNX, Backlinks, ask2link dll. Kabar burungnya, Script atau plugin itulah yang membuat GoogleBot bisa mendeteksinya. Jadi link yang terjual tidak natural. Karena itulah resiko PageRank turun sangat besar bila ikutan program text link.

Lalu bagaimana dengan Teliad ? hohoho jangan kuatir teman, teliad tidak menyediakan script atau plugin yang harus di install diblog kita. Jika blog kita laku, kita cukup menambahkan link secara manual seperti blogroll pada umumnya. Setelah itu teliad menyediakan tombol untuk mengecek apakah linkyna telah terpasang diblog kita atau belum. Selesai hanya begitu saja. Dan Bot-nya teliad ini akan mengecek keaktifan link yang kita pasang setiap hari. Jadi dapat trafik tambahan juga kan πŸ™‚

2. Blog gratisan juga bisa ikutan

Selama ini program monetasi blog kebanyakan mensyaratkan self domain buat ikutan. Tapi syarat ini tidak berlaku bagi Teliad. Semua jenis blog bisa ikutan. Mulai blog dengan domain sendiri sampai blog gratisan macam blogspot, dagdigdug, blogdetik, blogsome de el el. Loh kok bengong?? gak usah bengong, daftar ajah langsung ok πŸ˜€

3. Blog PR 0 pun bisa ikutan

Nah ini dia nih yg paling disuka, blog dengan PR 0 bisa ikutan πŸ™‚ . Karena tidak hanya PR yang menjadi pertimbangan seperti program text link lainnya. Disamping PR Teliad juga menghitung Number of external links, Number of internal links, Age of the domain, Domain is listed in the DMOZ directory, Page is listed in the Yahoo directory, Number of links to this page according to Yahoo, Number of links to this page according to Google, Traffic rank for the last 3 months, Links to this page according to Alexa.

Jadi bisa saja walaupun PR blog anda masih 0 tetapi bila data statistic lainnya maut ya nilainya bisa besar πŸ™‚ . Daripada tuh blog pada nganggur daftarin ke Teliad semua, gak ada ruginya blas. Siapa tahu nasib lagi mujur ada advertiser yang melirik blog kita, ya kan πŸ™‚

4. Bayarnya pakai EURO (€)

JarangΒ² kan ngerasain gajian pake EURO. Biasanya dolar melulu πŸ™‚ . Secara EURO kan nilai konversi ke Rupiah nya lebih tinggi daripada USD. Ini karena Teliad memang perusahaan dari Jerman, jadi mata uangnya pake EURO. Sebelum mendaftarkan blog kita ke Teliad, terlebih dahulu hitung harga blog kita dengan tool yang telah disediakan oleh Teliad yaitu Price Calculator. Dari tool ini Teliad akan memberikan saran berapa nilai per Link diblog kita. Saran saya ikutin saja apa hasilnya.

Biasanya untuk blog PR 3 suggestnya 10 €, untuk PR 2 sekitar 7 € – 9 €. Untuk Blog PR 0 atau PR 1 berkisar antara 4 € – 6 €. Harga itu dipengaruhi oleh posisi link di blog kita (placement), apakah di sidebar, footer atau header. Oh iya, gajiannya tiap awal bulan, sama dengan program text link lainnya πŸ™‚

5. Komisi referralnya OK banget

Ini nih, ini dia nih yang paling saya suka dari Teliad. Komisi referralnya sangat lumayan. Seperti yang tertulis dihalaman affiliate programnya, kita akan mendapat komisi sebesar 20 € untuk setiap referral. Tapi dengan syarat referral kita harus menghasilkan minimal 10 € dalam dua bulan pertama. Jadi bila anda belum punya akun Teliad sebelumnya, silahkan segera mendaftar, lewat link referral saya ya πŸ˜€ .

bahkan bagi anda yang tidak punya blog sekalipun bisa ikutan Teliad. Daftar dan cari referral sebanyakΒ²nya. Kan bisa tuh promo diprogram PPC lokal. Bisa juga promo gratisan di situs iklan baris πŸ™‚

6. Teliad terbukti membayar

Kalau ini sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak blogger yang membuktikannya. Mulai dari pembayaran text link yang laku, sampai pembayaran komisi referral semua sudah terbukti. WalaupunΒ  saya belum merasakan gajian dari Teliad (masih nunggu nih, karena sudah ada 1 link yang laku πŸ˜€ ), tapi setidaknya upline saya sudah merasakannya. Begitu kan mbak angie πŸ™‚

Sudah cukup 6 poin saja sudah bikin anda mupeng kan πŸ™‚ Sudah jangan mikirΒ² lagi, gak usah kelamaan segera daftar. Gak ada ruginya blas. Mau alasan gak punya blog? atau blognya gratisan? atau PR blognya masih 0? atau ntar takut PR blognya turun? Gak ada alasan lagi kan πŸ™‚ . Kecuali kl anda malas mendaftar ya no comment deh πŸ˜€ . Cukup klik banner Teliad dibawah ini (ref) dan isi form pendaftarannya. Semoga bermanfaat πŸ™‚

teliad - the marketplace for text links

86 Comments

  1. IHSAN June 7, 2009 Reply
  2. febri June 7, 2009 Reply
  3. badoer June 7, 2009 Reply
  4. Taktiku June 7, 2009 Reply
  5. anas June 7, 2009 Reply
  6. che_3z June 7, 2009 Reply
  7. manusiahero June 7, 2009 Reply
  8. Ardy Pratama June 7, 2009 Reply
  9. Znipers June 7, 2009 Reply
  10. Belajar SEO June 7, 2009 Reply
  11. ANTON June 7, 2009 Reply
  12. Blogger Senayan June 7, 2009 Reply
  13. sevi June 7, 2009 Reply
  14. yogi June 7, 2009 Reply
  15. Juliawan June 7, 2009 Reply
  16. dyatmika June 8, 2009 Reply
  17. Wisata SEO Sadau June 8, 2009 Reply
  18. Nasir June 8, 2009 Reply
  19. D-tech June 8, 2009 Reply
  20. kadi June 8, 2009 Reply
  21. Dab Penyo June 8, 2009 Reply
  22. BME CENTRAL June 9, 2009 Reply
  23. peluang-uang June 9, 2009 Reply
  24. elmo June 9, 2009 Reply
  25. gadget gaming June 10, 2009 Reply
  26. Rinto June 11, 2009 Reply
  27. riky June 11, 2009 Reply
  28. AkmalOnline June 11, 2009 Reply
  29. audy June 11, 2009 Reply
  30. Vpmaniac June 12, 2009 Reply
  31. Wiran June 14, 2009 Reply
  32. infoservistv June 14, 2009 Reply
  33. mbak maya June 14, 2009 Reply
  34. Fuad June 15, 2009 Reply
  35. abi June 15, 2009 Reply
  36. Gus June 16, 2009 Reply
  37. hpnugroho June 17, 2009 Reply
  38. antonfkip June 18, 2009 Reply
  39. Nasir June 18, 2009 Reply
  40. IT ConsultanT June 19, 2009 Reply
  41. berita unik July 30, 2009 Reply
  42. cerita naruto July 30, 2009 Reply
  43. Tedd August 8, 2009 Reply
  44. yogi August 8, 2009 Reply
  45. aris October 23, 2009 Reply
  46. Lowongan CPNS Bandung November 8, 2009 Reply
  47. Mobile Cell Phone November 8, 2009 Reply
  48. Rinto December 25, 2009 Reply
  49. adam January 7, 2010 Reply
  50. technology blog March 6, 2010 Reply
  51. blogger templates April 8, 2010 Reply
  52. blog tips August 29, 2010 Reply
  53. peluang usaha September 7, 2010 Reply
  54. hatiku October 8, 2010 Reply
  55. berbagi October 8, 2010 Reply
  56. blog populer October 8, 2010 Reply
  57. Blog For Business April 10, 2011 Reply
  58. Blog For Business April 27, 2011 Reply
  59. monagansburg June 10, 2011 Reply
  60. Kawasan Industri Banten November 14, 2011 Reply
  61. cara membuat blog January 27, 2012 Reply
  62. Coach Factory June 8, 2012 Reply
  63. agen 368bet January 14, 2013 Reply
  64. klik selengkapnya August 15, 2013 Reply
  65. septic tank February 23, 2015 Reply
  66. biotech indonesia February 23, 2015 Reply
  67. stp biotech February 23, 2015 Reply
  68. currency exchange September 12, 2015 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *