Buku-Buku “MAUT”

Wah sudah lama nih John Tipis Pantau gak beraksi. Gara² hape baru lagi opname karena LCD nya blank sudah hampir 2 bulan, jadinya males jeprat-jepret. Nah kebetulan Minggu kemarin nganterin teman jalan² ke Gramedia Expo. Tumben toko buku rame bgt. Ternyata lagi ada diskon besar²an acara Surabaya Shopping Festival 2009 menyambut ulang tahun kota Surabaya yang ke 716.

Yang paling rame tuh diskon buku resep masakan dan kue yang diserbu ibu² dan komik jepang kiloan seharga 25ribu per kilo. Komiknya jadul² tapi masih mulus tersegel. Dibagian lain ada juga yang agak rame. Ada beberapa orang bergerombol. Waktu kuintip, ternyata di bagian buku² internet. Orang² pada baca buku² “maut”. Ini nih jepretan buku²nya yang kuambil diam² karena takut ketahuan satpam 😀 . Karena pake kamera hape murahan, hasilnya ya ancur 🙂 .

bukumaut1 by you.

bukumaut2 by you.

bukumaut3 by you.

bukumaut4 by you.

bukumaut5 by you.

Sebenarnya masih banyak buku² yang lain, karena terhalang orang yang lagi baca² jadi gk bisa dijepret. Silahkan menilai sendiri ya tentang buku² diatas. Saya juga belum baca isinya, cuman baca judulnya ajah sudah mengandung “maut”, semoga isinya memang benar² maut jadi bermanfaat bagi yang baca dan tidak menjual mimpi² indah seperti ebook sampah yang banyak beredar.

http://farm4.static.flickr.com/3641/3547467343_a179bdb2a8.jpg?v=0Eh, ngemeng² tentang sampah, waktu di Gramedia Expo saya juga sempat buang “sampah” di kamar mandi 😀 . Ini ada gambar bonus dari kamar mandi hehe. Sebenarnya saya sedikit tersinggung dengan gambar ini. Saya memang orang katrok yang terbiasa nangkring daripada duduk kalau lagi pup. Kalau mode duduk malah gk bisa keluar 😀 . Tapi kok digambar ditulis SALAH ya? Apanya yang salah? Yang salah tuh kl ngepup gak dilobang klosetnya 😀 . Walaupun saya bisa, tetep ajah saya gak bakal mau duduk walaupun terlihat bersih.

Trus kenapa gambar yang nangkring orangnya kok sambil merokok?. Emang yang pup nangkring itu selalu sambil merokok? Yang salah nangkringnya atau merokoknya? atau memang digambar gitu biar makin terlihat salahnya? Emang orang ngerokok itu salah ya? Gak standart kayaknya tuh gambarnya 😀

Wis lah biarin ajah yang penting udah lega, peyut udah gk mules lagi hehe. Sampai jumpa di jepretan iseng Tipis Pantau selanjutnya 🙂

93 Comments

  1. sandi May 20, 2009 Reply
  2. Taktiku May 20, 2009 Reply
  3. Abu Fathimah May 20, 2009 Reply
  4. b@njar May 20, 2009 Reply
  5. peluang-uang May 20, 2009 Reply
  6. Helda Si Remaja May 20, 2009 Reply
  7. Wisata SEO Sadau May 20, 2009 Reply
  8. jimmy May 20, 2009 Reply
  9. Nasir May 20, 2009 Reply
  10. danu May 20, 2009 Reply
  11. OOM May 20, 2009 Reply
  12. Special Gift May 20, 2009 Reply
  13. Ridwanox May 20, 2009 Reply
  14. dawiecool May 21, 2009 Reply
  15. Rusa Bawean™ May 21, 2009 Reply
  16. torik May 21, 2009 Reply
  17. Blogger Sragen May 21, 2009 Reply
  18. havis May 21, 2009 Reply
  19. yudi May 22, 2009 Reply
  20. Rachmansyah May 22, 2009 Reply
  21. Arry May 22, 2009 Reply
  22. afwan auliyar May 23, 2009 Reply
  23. Hengki May 23, 2009 Reply
  24. DOCRAN May 24, 2009 Reply
  25. Blogger Sragen May 24, 2009 Reply
  26. indoformation May 24, 2009 Reply
  27. SEOAmpuh.com May 24, 2009 Reply
  28. Dofollow Site May 24, 2009 Reply
  29. bodrox May 25, 2009 Reply
  30. Tony May 25, 2009 Reply
  31. thegands May 25, 2009 Reply
  32. Operator Telepon May 25, 2009 Reply
  33. xero May 25, 2009 Reply
  34. buJaNG May 26, 2009 Reply
  35. mamas86 May 26, 2009 Reply
  36. thegands May 26, 2009 Reply
  37. Setiawan May 26, 2009 Reply
  38. Roofing SA May 26, 2009 Reply
  39. bang FIKO May 26, 2009 Reply
  40. febri May 26, 2009 Reply
  41. ceznez May 26, 2009 Reply
  42. Bisnis Cuci Helm May 27, 2009 Reply
  43. Littmann May 27, 2009 Reply
  44. Anthony Harman May 27, 2009 Reply
  45. fraders May 28, 2009 Reply
  46. Ade May 29, 2009 Reply
  47. Korfan May 29, 2009 Reply
  48. PLC June 1, 2009 Reply
  49. Fauzi June 1, 2009 Reply
  50. mastanto June 2, 2009 Reply
  51. mastanto June 2, 2009 Reply
  52. Wisata SEO Sadau June 2, 2009 Reply
  53. villas in bali June 5, 2009 Reply
  54. TOPNews June 22, 2009 Reply
  55. wisata seo sadau July 14, 2009 Reply
  56. afila September 1, 2009 Reply
  57. hape March 23, 2010 Reply
  58. ogahrugi August 3, 2010 Reply
  59. Reverse Osmosis August 31, 2010 Reply
  60. satria nur December 19, 2010 Reply
  61. renungan March 20, 2011 Reply
  62. harga crystal x December 6, 2011 Reply
  63. Pandora Charms June 8, 2012 Reply
  64. Hipertensi June 21, 2012 Reply
  65. Goyard Totes August 19, 2012 Reply
  66. jasa buat website murah September 15, 2012 Reply
  67. Uggs On Sale October 18, 2012 Reply
  68. Leon October 23, 2012 Reply
  69. penyewaan genset December 4, 2012 Reply
  70. more December 13, 2012 Reply
  71. rental ac January 22, 2013 Reply
  72. proba April 29, 2013 Reply
  73. pembesar penis June 19, 2013 Reply
  74. pembesar penis June 19, 2013 Reply
  75. toko bunga August 4, 2013 Reply
  76. hanari October 10, 2013 Reply
  77. sundulbet February 28, 2014 Reply
  78. Desain Rumah April 22, 2014 Reply
  79. Broker September 18, 2014 Reply
  80. obat gondok December 12, 2014 Reply
  81. wildan February 26, 2015 Reply
  82. ibeacon hardware April 27, 2015 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *