Menembus Batas

Pelanggaran Lalu Lintas, pelanggaran marka jalanHuaaaa lama nih gak posting foto. Padahal hapenya udah baru hehe. Kebetulan tadi waktu berangkat kerja kena lampu merah diperempatan jalan Tunjungan. Padahal aku paling depan lho eh tiba² dari belakang nyelonong beberapa motor langsung didepanku. Padahal posisiku tuh udah mepet bgt dengan garis batas jalan. Ya sudah karena isengku lagi kumat langsung ngeluarin hape dan jepret hehe.

Tuh lihat difotonya (klik pada foto untuk memperbesar), banyak pengendara motor yang nangkring diatas zebra cross. Lha kl ada yang nyebrang kan susah :) . Seharusnya hal² kecil begini yang ditertibkan oleh pak polisi. Apalagi Surabaya beberapa tahun terakhir demen banget bikin program safety riding.

Terus terang saja saya juga pernah melakukan hal itu, terutama kalau di siang hari panas sangat terik atau ketika mendung menjelang hujan, maunya cepet nyampai aja :D . Bagaimana dengan teman² pernah gak nembus batas kayak gini ? :D

   Read in another language :   by Google Translate

Related Posts

95 Responses to “Menembus Batas”


  1. 1 adit

    wahahhaa… ini baru namanya menembus batas… klo ada polisi kira2 kena tilang gak ya?

    lho didepan itu pos polisi lho mas. dan polisi yg jaga disitu matanya seperti mata elang semua, jd tiap hari selalu ada mobil yang kena tilang karena melanggar marka. tapi yang ditilang hanya mobil kok, sejauh ini motor jarang bgt yang ditilang kl melanggar marka. kalau gak pakai helm, bonceng 3 baru digaruk hehehe.
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 09:48:55
  2. 2 elmo

    polisinya merasa rugi kalo nilang motor :P safety riding emang cuma panas panas tai ayam :D

    haha iya motor terlalu murah kali ya :D eh kl tai ayam bukan panas tapi hangat :D
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 11:04:33
  3. 3 dipta

    sempat2 men mas. hehehe.

    menembus batas? gak pernah.

    kalo nglanggar dulu sering. hehehe

    wah kl di surabaya melanggar lampu merah udah bisa dipastikan bakal benjut tabrakan haha
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 11:05:33
  4. 4 Putra Perdhana

    Hahaha…. pemandangan yang sering banget terjadi di Indonesia, ckckck ga di mana2 orang Indonesia kl ga dijagain nyelonong aja… :D

    Ikutan Yuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

    huaaaa ada yg kampanye duluan nih disini :D gpp deh rel nya nofollow kok :D
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 11:11:21
  5. 5 nugroho

    wah sering banget wehehehe…. :lol:

  6. 6 Hakimtea

    deuh jadi malu…. terlalu sering melewati batas… :mrgreen:

    hehe sama kang. budaya disiplin emang susah bener ya diterapkan dinegeri ini :D
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 13:06:00
  7. 7 thegands

    saya ndak punya motor mas… saya selalu jalan kaki ke kantor. heheeh 10 menit jalan, sampai dah… hehehehe… gak cuman di surabaya mas, di medan ini juga rata2 kayak gitu semua. semuanya mau menang sendiri, merasa paling jago, merasa paling bisa… merasa kenal sama polisi, merasa ayahnya jaksa, tentra, polisi, hakim dan segala macamnya lah. sok politisme semuanya. hehehehe… jadi klo yang berbuat seperti itu di medan ini, jarang2 kena tangkap…

    hehe bener bang gandz, kita emang susah diatur ya :D . saya juga merasa bahwa saya adalah anak bapak saya haha
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 14:40:43
  8. 8 bosq

    hmm tergantung sikon sih mas…ituw klo d semarang ud kena tilang tuwh.. 30-50 ribu mlayang…

    hehe iya mayan bayar pajak dadakan :D
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 14:42:34
  9. 9 chodirin

    kebiasaan buruk.
    tapi di indo kalo yg buruk itu yg diconteng.

    hehe iya mas, di negara kita ini serba terbalik :d . lampu kuning malah kudu cepet2 haha
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 14:45:56
  10. 10 lunaticg

    Salam dari Malaysia.
    Menembus batas itu apa ya?

    aduh susah nih jawabnya :) . itu hanya kata2 kiasan saja. ya artinya kira2 kalau dalam konteks tulisan diatas ya melanggar aturan :)
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 16:08:42
  11. 11 angie

    halah, pemilik blog ini sok mengoreksi sedikit kesalahan dari orang lain, padahal biasane dia juga gitu lho :D tapi pura² aja tuh hahahaha

    lho kan aku udah ngaku diparagraf terakhir hehe :D
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 16:04:48
  12. 12 ipanks

    itu udah biasa om,di banyak kota-kota lain juga pada gitu.untungnya daku ga seperti itu hehehehe (nyombong dikit boleh kan om).

    hehe kl emang bener ya gpp mas. salut :)
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 16:06:07
  13. 13 Lutfi

    masih lebih disiplin orang2 di Kediri mas, ga pernah ada yg ngelewati batas kayak gitu, klo sampe ngelewati PASTI kena tilang hehehe

    wah mantab donk mas. tertib itu indah ya :)
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 16:06:34
  14. 14 Creatin

    hehehehehe iya mayan bayar pajak dadakan ;)

  15. 15 harianku

    ternyata masih banyak para pengendara yang kurang mengerti tata cara mengendara yang baik yah mas, tapi kok ga ditilang yah, polisinya kemana tuh? saya rasa polisinya lagi duduk manis di pos tuh.., huhhh… dasar, makan gaji buta :P

    saya yakin kita semua tahu kl itu melanggar. pengendara di foto itu juga pastilah udah tahu kl perbuatannya melanggar. tapi krn gk ada sanksi gimana donk :D
    dijawab pada : Selasa, 03 Februari 2009 16:07:15
  16. 16 ariwolu

    Aku yo sering mas, pernah di berhentikan polisi tp aku menghindar trus kabur. :D Jangan dicontoh :D

  17. 17 Supermance

    di jakarta banyak mas yg kayak gt :)

  18. 18 HeLL-dA

    Saya mah kaga’ pernah, lah wong saya kaga’ punya kendaraan atau bisa ngendarainnya, Mas..
    Hehehe..
    Tapi, yg bonceng saya sering. :mrgreen:

  19. 19 arieyanie

    walah kek mana mo nembus batas maz …
    bawa notor aza ga bisa
    hehehehehe :D

  20. 20 danu

    saya ga pernah kaya gitu mas, tapi seringnya nembus lampu merah… hahaha… :D

  21. 21 fachel

    assalamualaikum……..

  22. 22 Arikaka.com

    Asik bisa bw..

    Ehm..
    Saya juga suka sih, walau gak sering, hhe..

  23. 23 fenny

    pas SMA dulu pernah ditilang gara2 itu. tapi sekarang uda pada cuek tuh polisinya..

  24. 24 OOM

    dulu pernah juga kaya gitu, langung aja ditilang hehehe melayang deh 20rb :D

  25. 25 damai indonesia

    wah, apalagi di jakarta mas tipis, lebih parah :(

  26. 26 abedoel

    kadang-kadang sih menembus batas aurat juga saya mas hehehehe

  27. 27 Kampanye Damai

    kalau di Jakarta, yang paling parah kalau trotoar udah di pake bikers, bikin naik darah x-(

  28. 28 yudi

    kalo disini polisinya galak amir, lewat dikit aja dah langsung deh disuru minggir ke pos :mrgreen:

  29. 29 hakim

    begitulah kondisi masyarakat kita, kesadaran berlalu lintasnya masih kurang. Asal jangan kita aja kan?

  30. 30 thegands

    hahaha… maksud saya merasa ayahnya yang paling hebat sedunia maksud saya bang.. hehehe.. :D

  31. 31 okta sihotang

    hahhaaa..itu udah sering terjadi, jadi udah dianggap biasa mas :)

  32. 32 belajar seo

    karena udah biasa, jadi ga perlu kaget yah xixii

  33. 33 izandi

    wah ga pernah saya
    lha naik angkutan umum terus :D

  34. 34 Dendy

    Satu kata “Sering” hehe :D

    sama donk :D
    dijawab pada : Kamis, 05 Februari 2009 02:07:07
  35. 35 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

    ga sering-sering amat sih tapi ya bisa dibilang jarang-jaranglah… karena saya juga sebel kalo udah liat yang lewati batas apalagi jika dia terlalu berada dijalur kanan tempat belokan… kasian yang belok jadi tanggung karena takur nabrak juga…

  36. 36 sandy

    pernah sii,wonk gak nembus batas aja bisa kena tilang.,..

  37. 37 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

    nanti saya tertipkan heheheh … :D

    siap pak polisi :)
    dijawab pada : Sabtu, 07 Februari 2009 06:24:34
  38. 38 joe

    mbuh, ngantuk aku, pingin ndang turu, ngimpi ketemu sandra dewi…

  39. 39 mbak maya

    Iya mas sandi, aku tuh paling aneh dengan surabaya. Di jalan sempit aj berani ngebut. Kemarin aku lihat di papan reklame polres surabaya selatan sampai tanggal 7 Pebruari kemarin, sudah terjadi kasus kecelakaan sebanyak 100-an kejadian dengan jumlah kematian sebanyak 30-an! Nah mungkin ini salah satu satu penyebabnya.

  40. 40 didi

    Susah kalau sudah biasa melanggar bang, harus ada polisi di situ biar patuh.

  41. 41 Charles

    Well I really like your simple design and its really ease to the eyes of your visitors.

    Although I tried to read your content with the help of Google translator but that was not at par.

  42. 42 Deddy

    Mas Sandi uda kayak John Pantau aja… mustinya sekalian diwawancarai tuh mas :)

  43. 43 kampanye damai pemilu indonesia 2009

    yah namanya juga indonesia, mana ada yg tertib
    contohnya saya
    hehehehe

  44. 44 zigunawan

    hehehehe…. sempet-sempetnya ya ngeluarin hp n ceprat-cepret! kayaknya hal seperti ini dimana-mana ada saja! namanya juga manusia!

  45. 45 gatot

    namanya juga orang pada kepepet mas…hehe

  46. 46 free software

    jangan percaya ma posili aku tadi siang aja waktu perpanjangan SIM di polres aku ditanya mas mo pake cara cepet pa pake cara lama. dasar preman….

  47. 47 Naruto

    polisi mah dari dulu kaya gitu, boro-boro nertibin lalulintas nertibin diri sendiri aja gak bisa

  48. 48 bea

    benar dinegara ini kayaknya yang bener cuman uang deh

  49. 49 krakatau

    mungkin lagi buru-buru, takut hujan. :D

  50. 50 Wisata SEO Sadau

    wah offside tuh!! haha…
    saya pernah sih, tapi jarang…(halah boong, paling jg sering) haha..

  51. 51 khairuddin syach

    ya harus diakui bahwa speda montor itu adalah ‘raja’ jalanan. sing liane adalah anak buahnya :D
    akupun sering begitu *ngaku ajah*

  52. 52 peninggi badan

    wah saya juga pernah mengalami kejadian seperti itu.

  53. 53 Alex L. Setiawan

    kata temen saya, berhenti melewati batas zebra cross adalah salah satu korupsi terkecil yg kita lakukan, itu jatahnya pejalan kaki jangan kita ambil juga.

  54. 54 nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

    wah aku hampir tiap hari kena macet, yg namanya angkutan umum, motor… wah bawanya serem-serem…

  55. 55 Empowering Technology

    pak polisinya kemana ya? lha kok bisanya pengendara gak tertib gitu di biarkan aja, kasihan yang jalan kaki mau nyebrang seperti yang agan bilang… laporin aja gan.hehe

  56. 56 Air minum isi ulang

    haha. saya mah gak pernah. bukan karna takut sama pak polisi, tapi malu sama pengendara lainnya. hehe. biasanya kn yang paling depan yang jadi sorotan.

    salam kenal ya bos :)

  57. 57 Air minum isi ulang

    Hhhe. Alhamdulillah kalau di Balikpapan para pengendara kendaraan bermotor tidak ada yang melewati batas, kalaupun mereka melewati batas, pasti para pengendara itu akan mundur ke belakang garis pembatas :D
    salam kenal :D

  58. 58 cha

    gak pernaah udah takuut duluan gara2 banyak temen yang kayak gtu ujung2nya di tilang :(

  59. 59 andre

    wah parah. munkin enggak lulus SD, atau kebelet pingin ke toliet sampai buru-buru seperti itu. mngkin ada baiknya kalau ada pos polisi di situ

  60. 60 Saringan air

    wah wah bahaya ini bisa masuk tahanan ini karena melanggar undang-undang lalu lintas. hahahaha.

    kasian yang mau menyebrang jadi susah. harus lebih ditegaskan lagi peraturannya ini.

    salam kenal. :)

  61. 61 Cara diet

    weleh weleh bahaya ini harus dilaporkan ke pihak yg berwenang..

  62. 62 Ayo Shalat Berjamaah

    Trims atas Informasinya…

  63. 63 wallpaperholic

    tapi polisi sekarang rajin patroli di garis itu… siap2 kena jaring :P

  64. 64 Bisnis Oriflame

    Kebiasaan buruk yang nggak boleh di tiru ya :D

  65. 65 Techno News

    hahahaha,…..
    Bapaknya siapa itu Om?… :D

  66. 66 aryo

    Jd citizen jurnalis ya, om…seep deh…sy jg hobi tuh poto-poto unik…hehe

  67. 67 klik handphone

    namanya juga sepeda motor…. kakakaka

  68. 68 Yasir Utomo

    hahahha
    ada2 sj nih mas yang dibahas. tapi menarik.

  69. 69 Gantungan Kunci Karet

    Sungguh memperhatinkan kasus seperti ini,

  70. 70 Deniz Syhaputra

    kuraNg ny kesadaran diri2..

  71. 71 pengobatan herbal alami

    disiplin itu datang dari diri sendiri…

    jdi tanpa kesadaran kita sndiri,,, displin sangt susah diterapkan..

  72. 72 Arura Ina Fasmara

    Hahaha… saya merasa tertampar oleh tulisan ini,
    Thanx d_b

  73. 73 Buy Mobile Phone

    That’s a very excellent point of view, but is just not create any kind of sence at all discussing this mather. Any kind of approach thanks as effectively as i had try to promote the publish towards delicius but it truly is quite considerably a difficulty along with your blogging on earth do you you should recheck this. a lot of thanks once once again.

  74. 74 Lakendra Turinetti

    Thanks for your post. I would love to say a health insurance specialist also utilizes the benefit of the coordinators of the group insurance policies. The health insurance agent is given a long list of benefits wanted by an individual or a group coordinator. What a broker does indeed is try to find individuals and also coordinators which in turn best complement those desires. Then he presents his recommendations and if both parties agree, the broker formulates binding agreement between the two parties.

  75. 75 Tiffany Necklace

    Hi there might I reference some of the insight here in this blog site if I reference you with a link back again on your site?

  76. 76 cool articles

    Just desire to say your article is as amazing. The clearness in your post is just excellent and i can assume you’re an expert on this subject. Well with your permission allow me to grab your feed to keep up to date with forthcoming post. Thanks a million and please carry on the enjoyable work.

  77. 77 Koleksi fashion terlengkap

    Yang lebih parah malah lampu blom hijau angka masih 5 udah pada tat..tit..tat..tit, motor di paling depan malah dah ngacir duluan. Cape deh… yang berusaha tertib malah jadi makhluk aneh di negeri ini

  78. 78 Discount Coach Purses

    Hi, exactly where did you get this info can you please support this with some proof or you might say some very good reference as I and others will actually enjoy. This details is actually great and I will say will usually be helpful if we attempt it possibility free. So if you can back it up. That may really support us all. And this may well bring some good repute for you.

  79. 79 Coach Factory

    One more new write-up with powerful points, I’ve been a lurker below for any brief time but wish to become a great deal much more engaged inside long term.

  80. 80 rental ac

    klo dijakarta udah sering tuh..malah pada nyelonong lewat lampu merah..haha
    benar2 menembus batas..hihi

  81. 81 Obat Kencing Nanah

    Beruntunglah bagi saya, hidup di kampung tapi bukan berarti tidak tertib dalam berlalu lintas. Malahan, hampir tidak ada yang melanggar :D

  82. 82 agen bola online

    haha semoga jadi lebih baik deh orang-orang yang sering nembus batas. kalo sering nembus nanti nembus rumah sakit iya haha keep posting!

  83. 83 toko bunga banjarnegara

    Kalau saya pernah melakukannya melewati batas garis putih dan kena tilang

  84. 84 jus kulit manggis

    Wah sudah gak aneh klo melewati garis rame-rame. TApi kalau lagi sendiri polisi nyamperin dah he he

  85. 85 Azwar Suaib

    salam kenal aja

  86. 86 Adianto

    pada kebelet pipis kali tuh, jadi ngak sabaran :D hhaha

  87. 87 Osvaldo

    Nice post. I was checking constantly this blog and I am inspired!
    Very useful info particularly the ultimate section :) I take care of such information much.
    I was looking for this certain information for
    a long time. Thanks and best of luck.

  88. 88 bisnis usaha sampingan

    Ha ha ha ada ada saja mas bro… keren abis…

  89. 89 obat tahan lama tradisional

    jadi terhalang kalau begitu pejalan kaki ingin nyebrang jalan.

  90. 90 Gerald Saens

    One thing I’d like to say is that before purchasing more pc memory, check out the machine in which it could well be installed. Should the machine is running Windows XP, for instance, a memory ceiling is 3.25GB. Applying greater than this would purely constitute any waste. Be sure that one’s motherboard can handle the upgrade quantity, as well. Great blog post.

  91. 91 Sundulbet

    Hahaha…. pemandangan yang sering banget terjadi di Indonesia

    salam Admin : Sundulbet.com
    www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

  92. 92 Desain Rumah

    ini dimana gan?? sepertinya kenal

    hal yang biasa diindo

  93. 93 yenny

    susah lihat dijalan yang bisa mengikuti peraturan lalu lintas. serobot sana sini.

  94. 94 pijat panggilan

    ya menembus batas dengan cara yang unik dan berbeda

  95. 95 darah tinggi aht

    wah itu pengendara motor yang nangkring di zebra cross sudah gak sabar mau jalan karena takut terlambat masuk kerja ya he he he

Dengan memasukkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari TIPIS.WEB.ID di inbox anda:

Leave a Reply







peliculas online