MakhlukΒ² Cantik di Jalan Tunjungan

Tak terasa sudah hari Senin lagi. Berangkat kerja lagi πŸ™‚ . Begitulah rutinitas ku tiap pagi, yaitu berangkat kekantor. Sudah begitu sejak 5 tahun terakhir. 5 tahun lho, apa gak bosan tuh ?. Ya kadang bosan juga. Tapi untuk menyiasatinya biasanya saya mengambil jalan lain menuju kekantor.

Tapi 2 bulan belakangan ini kalau berangkat ngantor saya gak pindahΒ² jalan, tetap lewat jalan Tunjungan. Ada apa dijalan Tunjungan ? Ada Luna Maya hehehe. Baru masuk Jalan Tunjungan senyum manis si seksi Luna Maya menyambut hangat lewat papan iklan Toshiba REGZA LCD TV. Setiap lewat saya malah berharap lampu traficlight nya merah, biar bisa lamaΒ² memandang si cantik Luna Maya πŸ˜€ .

Baru saja beberapa meter motor saya berjalan menyusuri jalan Tunjungan, mata indah Luna Maya kembali terlihat di papan iklan PRO XL berukuran besar. BenarΒ² indah tuh mata haha. Belum lagi sadar dari hipnotis mata indah tadi, beberapa ratus meter kemudian muncul lagi sosok si manis Luna Maya dalam balutan papan iklan kapanlagi.com. Ya terpaksa deh gas motornya dikurangin, biar pelanΒ² jalannya gitu πŸ˜€ .

Selepas itu keindahan belum berakhir dijalan Tunjungan. Masih ada bonusnya yaitu si misterius Scarlet dalam papan iklanΒ  LG LCD TV. Gak berapa jauh dari situ, laju motorku makin melambat kala terlihat sosok makhluk cantik berambut panjang bernama Asmirandah yang mejeng dipapan iklan Indosat Mentari. Nih cewek cakep bener dah πŸ˜€ .

Dan bonus terakhir sebelum nyampek kantor adalah baliho Miss Speedy 2008. Dulunya sih baliho itu tempat tongkrongannya si cantik Carissa Putri πŸ™‚ Jadi makin semangat berangkat kerja nih, pokoke i like monday lah hahaha

Update :
Hari ini ternyata iklan kapanlagi.com nya Luna Maya sudah diganti. Tapi gantinya gak kalah maut, yaitu si cantik Sandra Dewi hehe. Iya kapanlagi.com pasang iklan baru promo film TARZAN KE KOTA yang dibintangi si seksi Sandra Dewi dan Tora Sudiro πŸ˜€

Nb.

  1. ZOOM pada thumbnail untuk memperbesar foto
  2. Semua foto dijepret dengan kamera hape SE K850i sambil berkendara diatas motor kesayangan plus lagi mendung pula, jadi rada kabur hasilnya πŸ™‚

90 Comments

  1. sandi November 24, 2008 Reply
  2. MasterClickCom November 24, 2008 Reply
  3. persikers November 24, 2008 Reply
  4. angie November 24, 2008 Reply
  5. hrxone November 24, 2008 Reply
  6. hakimtea November 24, 2008 Reply
  7. harianku November 24, 2008 Reply
  8. moslemboy November 24, 2008 Reply
  9. jingga November 24, 2008 Reply
  10. robee November 24, 2008 Reply
  11. fenny November 24, 2008 Reply
  12. Eko Priyanto November 24, 2008 Reply
  13. rozy November 24, 2008 Reply
  14. ardi November 24, 2008 Reply
  15. Newbie SEOerz November 24, 2008 Reply
  16. khafi November 24, 2008 Reply
  17. agung November 24, 2008 Reply
  18. El Hardi November 24, 2008 Reply
  19. indo-trans November 24, 2008 Reply
  20. Ardo November 24, 2008 Reply
  21. Qisthon November 24, 2008 Reply
  22. hp murah November 24, 2008 Reply
  23. HeLL-dA November 24, 2008 Reply
  24. brillie November 25, 2008 Reply
  25. jimmy November 25, 2008 Reply
  26. malapu November 25, 2008 Reply
  27. budi November 25, 2008 Reply
  28. danu November 25, 2008 Reply
  29. Arikaka.com November 25, 2008 Reply
  30. xero November 25, 2008 Reply
  31. togaac November 25, 2008 Reply
  32. penyu November 25, 2008 Reply
  33. tigor November 25, 2008 Reply
  34. pencuri kode November 25, 2008 Reply
  35. afwan auliyar November 25, 2008 Reply
  36. suamimalas November 25, 2008 Reply
  37. Gelandangan November 25, 2008 Reply
  38. sawali tuhusetya November 25, 2008 Reply
  39. ontria November 25, 2008 Reply
  40. baladika November 26, 2008 Reply
  41. thefachia November 26, 2008 Reply
  42. geblek November 26, 2008 Reply
  43. sandy November 26, 2008 Reply
  44. Deddy November 26, 2008 Reply
  45. Paman Gober November 26, 2008 Reply
  46. Boz November 26, 2008 Reply
  47. dr801 November 26, 2008 Reply
  48. Nias Zalukhu November 26, 2008 Reply
  49. dunia tki November 26, 2008 Reply
  50. gusbud November 26, 2008 Reply
  51. ozant November 26, 2008 Reply
  52. OOM November 26, 2008 Reply
  53. audy November 26, 2008 Reply
  54. erna November 26, 2008 Reply
  55. Yopan Prihadi November 26, 2008 Reply
  56. atokaja November 27, 2008 Reply
  57. annosmile November 28, 2008 Reply
  58. playground equipment November 29, 2008 Reply
  59. p3durungan November 29, 2008 Reply
  60. ipanks November 29, 2008 Reply
  61. NdesO November 30, 2008 Reply
  62. chietoQ December 2, 2008 Reply
  63. agung December 6, 2008 Reply
  64. Abu Fathimah December 11, 2008 Reply
  65. Kumpulan Blog Tutorials September 9, 2009 Reply
  66. bakrie October 25, 2009 Reply
  67. bocah_tengik December 22, 2009 Reply
  68. andre July 6, 2010 Reply
  69. Penjernih Air September 27, 2010 Reply
  70. jus kulit manggis March 15, 2012 Reply
  71. Air Jordan 5 Retro July 12, 2012 Reply
  72. Coach Purses July 12, 2012 Reply
  73. Jasa Pindahan October 23, 2012 Reply
  74. outsourcing services October 24, 2012 Reply
  75. Blog.Emonzo November 24, 2012 Reply
  76. toko bunga online January 3, 2013 Reply
  77. IIN February 7, 2013 Reply
  78. hanari February 12, 2014 Reply
  79. hipnotis surabaya March 2, 2014 Reply
  80. Harga hp May 30, 2014 Reply
  81. wildan February 26, 2015 Reply
  82. tas laptop wanita March 9, 2016 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *