Makhluk² Cantik di Jalan Tunjungan

Tak terasa sudah hari Senin lagi. Berangkat kerja lagi :) . Begitulah rutinitas ku tiap pagi, yaitu berangkat kekantor. Sudah begitu sejak 5 tahun terakhir. 5 tahun lho, apa gak bosan tuh ?. Ya kadang bosan juga. Tapi untuk menyiasatinya biasanya saya mengambil jalan lain menuju kekantor.

Tapi 2 bulan belakangan ini kalau berangkat ngantor saya gak pindah² jalan, tetap lewat jalan Tunjungan. Ada apa dijalan Tunjungan ? Ada Luna Maya hehehe. Baru masuk Jalan Tunjungan senyum manis si seksi Luna Maya menyambut hangat lewat papan iklan Toshiba REGZA LCD TV. Setiap lewat saya malah berharap lampu traficlight nya merah, biar bisa lama² memandang si cantik Luna Maya :D .

Baru saja beberapa meter motor saya berjalan menyusuri jalan Tunjungan, mata indah Luna Maya kembali terlihat di papan iklan PRO XL berukuran besar. Benar² indah tuh mata haha. Belum lagi sadar dari hipnotis mata indah tadi, beberapa ratus meter kemudian muncul lagi sosok si manis Luna Maya dalam balutan papan iklan kapanlagi.com. Ya terpaksa deh gas motornya dikurangin, biar pelan² jalannya gitu :D .

Selepas itu keindahan belum berakhir dijalan Tunjungan. Masih ada bonusnya yaitu si misterius Scarlet dalam papan iklan  LG LCD TV. Gak berapa jauh dari situ, laju motorku makin melambat kala terlihat sosok makhluk cantik berambut panjang bernama Asmirandah yang mejeng dipapan iklan Indosat Mentari. Nih cewek cakep bener dah :D .

Dan bonus terakhir sebelum nyampek kantor adalah baliho Miss Speedy 2008. Dulunya sih baliho itu tempat tongkrongannya si cantik Carissa Putri :) Jadi makin semangat berangkat kerja nih, pokoke i like monday lah hahaha

Update :
Hari ini ternyata iklan kapanlagi.com nya Luna Maya sudah diganti. Tapi gantinya gak kalah maut, yaitu si cantik Sandra Dewi hehe. Iya kapanlagi.com pasang iklan baru promo film TARZAN KE KOTA yang dibintangi si seksi Sandra Dewi dan Tora Sudiro :D

Nb.

  1. ZOOM pada thumbnail untuk memperbesar foto
  2. Semua foto dijepret dengan kamera hape SE K850i sambil berkendara diatas motor kesayangan plus lagi mendung pula, jadi rada kabur hasilnya :)
   Read in another language :   by Google Translate

Related Posts

86 Responses to “Makhluk² Cantik di Jalan Tunjungan”


  1. 1 sandi

    PERTAMAX PLUS HABIS !!! :D

  2. 2 MasterClickCom

    Wah bro… klo lwt dibawah baliho Luna Maya, ingat jangan intip ke-atas ya. Hehehhe..

    hahaha, gk sempet ngintip mas, bisa² nyantap pantat mobil didepan lagi ntar :D
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 12:30:50
  3. 3 persikers

    ga uman peluru aku :P

    lha salah toko mas, gk jualan peluru, tapi jualan premium :D
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 12:32:14
  4. 4 angie

    kurang satu lg pak yg terakhir :D dikantor ketemu angie imut :lol:

    oh iya lupa, sodara² tungguin updatenya ya, ntar masang potonya si angie imut. ntar dipoto dulu :)
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 12:29:58
  5. 5 hrxone

    ada kata2 cantik nih…………….pas luna maya lagi :P

    ya emang cocok mas dua kata itu disandingkan :D
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 12:33:26
  6. 6 hakimtea

    indah benerrrrrr…. awas mas hati-hati pake motor sambil liatin si cantik Luna Maya ntar nabrak pantat mobil orang, heuheu. Dosa loh keseringan liat yang bukan muhrim :mrgreen: hueheu,,,, gadlo bashor mas,,,, :-P

    hehe iya kang bukan muhrim, jaga pandangan :D , tapi kata mh ainunnajib itu kan bukan orang, tapi hanya pixel² yang berkumpul membentuk sebuah gambar hahaha (pembelaan maksa nih :D )
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 12:28:42
  7. 7 harianku

    mahluknya cantik cantik, keyword nya juga cantik :P apalagi luna maya sudah pasti cuantiikkkk hehhee…

    setojooooooooooo :D
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 13:31:43
  8. 8 moslemboy

    Numpang lewaaat…cak

  9. 9 jingga

    jiee….sempet2nya nih si om liat2 ce2 cakep, biar kata cuman flat creature doang.. :d

    biar kate udah beranak pinak, tetep sensornya sentisif kl ada yg bening² :D
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 13:32:58
  10. 10 robee

    haha..
    dah mule nakal mas?
    hehe..
    ati ati ati. ntar ga konsen bawa motornya loh, ntar dikira ada yang bonceng lagi. haha.

  11. 11 fenny

    kenapa harus yang cantik? yang ganteng ga ada?

    kl yg ganteng² nungu postingannya mbak Fenny aja :D
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 13:30:50
  12. 12 Eko Priyanto

    wah cocok pak jadi wartawan lepas, tapi gambarnya kok kurang terang ya pak, bahanya nanti kalau kelihatan rambutnya saja :)

    namanya juga poto sepintas lalu pak. njepretnya pake tangan kiri, tangan kanan pegang motor hehe. mana mendung lagi :D
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 14:06:08
  13. 13 rozy

    iseng juga nih pak
    hehehhe

  14. 14 ardi

    Sudah iseng, ditulis di blog pula. Kalo ketauan istrinya gimana???
    hehehehe

    istri saya tahu kok kl saya hanya belajar nembak keyword :D
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 23:08:41
  15. 15 Newbie SEOerz

    Di tunjungan ya? kayaknya ada lagu yang liriknya pake Tunjungan.. Lagu apa ya?

    rek ayo rek mlaku mlaku nang tunjungan, syalala lala lalaaaaaaaaaaa
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 23:12:28
  16. 16 khafi

    di kotaku juga banyak yang gitu2 mas…

    hehehe

  17. 17 agung

    Aku kok kangen suroboyo ya, ono lowongan ga cak?

    ada mas lowongan, kerjanya sesuka hati, mau kapanpun bisa kerja. cuman duduk didepan komputer dan ngeblog :D
    dijawab pada : Senin, 24 Nopember 2008 23:10:01
  18. 18 El Hardi

    kirain cewek tenan mas :)

  19. 19 indo-trans

    salam kenal ya mas,, newbi,

  20. 20 Ardo

    Yo wajar to lek Luna Maya sing digawe billboard. Areke ayu & sedep disawang. Lek diganti fotoku iso-iso wong-wong malah wegah tuku TVne! :D

  21. 21 Qisthon

    Mudah2an bintang iklan XL terbaru tidak muncul di sepanjang perjalanan Mas Sandi ke kantor :)

  22. 22 hp murah

    kalo bintangnya si Omas, orang pada gak mau lewat jalan tunjungan bos :D kekekekekeke

  23. 23 HeLL-dA

    Saya kira tadi Jalan Tuntungan - ada tuh nama jalan itu di daerah saya, eee.. ternyata Tunjungan.. :lol: Weehehehe… Mata dipuaskan ya, Mas..

  24. 24 brillie

    hohohoho… kirain siapa. ternyata reklame toh…

  25. 25 jimmy

    hehe untung belum diganti gambar monyet ya :D

  26. 26 malapu

    cantik2 and menjual. hehehe

  27. 27 budi

    photo mantan ku kok di pajang diatas mas

    :(

    kwakwakkawkwa

    awas istrinya mas ngeliat postingan ini

  28. 28 danu

    SE k850i emang tiada duanya, cybershootnya itu lho… :D

  29. 29 Arikaka.com

    Haha..
    Dasar..
    ..
    .

  30. 30 xero

    hehehehe ceritanya lagi cari solusi mengatasi kebosanan sekaligus maen tembak2an ya om :D btw suka ama fasilitas zoom di blog ini, baru tau ada yg begituan hehehe trims

  31. 31 togaac

    Enaknya milih siapa ya mas, luna maya, asmirandah, atau carissa putri ya, Carissa aja kali ya, hehehe NGAYAL::MODE ON

  32. 32 penyu

    weks pas naek motor dilarang lirik-lirik bos wekekek, tapi enak si ke kantor bawaanya pemandangan seger gitu, kalo aq kekantor, kanan kiri malah utan T_T, paling bagus nemu monyet lagi mejeng di pinggir jalan rame-rame T_T

  33. 33 tigor

    oke juga blok anda, gimana cara buat blok yang baik dan bisa diminati utk dibaca, maklum sy masih belajar, krn sy baru mlek teknoligi alias gaptek.tq

  34. 34 pencuri kode

    wah hanya bisa lihat gambar to :( kapan ya baru lihat aslinya :D

  35. 35 afwan auliyar

    iklan ++ neh…
    sambil nembak keyword yak … :)
    salut2 euy

    lagi belajar mas :)
    dijawab pada : Kamis, 27 Nopember 2008 05:18:53
  36. 36 suamimalas

    tarzan kota bukannya filmnya benyamin yah?

    lha ini kan tarzan ke kota, ada KE nya :D
    dijawab pada : Kamis, 27 Nopember 2008 05:19:12
  37. 37 Gelandangan

    wahhh gambarnya kecil sudah ngilerrr nih apa lagi kalau sudah gede gambarnya :)

  38. 38 sawali tuhusetya

    wah, asyik bangetm mas tipis, berangkat ke kantor disuguhi mahluk2 cantik. hmmm … luna maya, kecantikannya kayaknya nggak ada matinya tuh, mas, hehehe ….

  39. 39 ontria

    wah wes 1 bulan lebih aku ga ke sby, kangen cangkruk di warung kopi suroboyo sambil ngobrol ngalor ngidul sama arek2 semoga minggu depan bisa terlaksana hehehe, tembakanya bozzz semua diambil huehuehue

  40. 40 baladika

    XL lagi ribut tuh ama telkomsel… kirain partai aja yg ribut, perusahaan seluler juga berantem :D

  41. 41 thefachia

    hayo hayo matanya di jaga….

    Ihi ihi…… :)

  42. 42 geblek

    kirain kalau yg malam itu mas

  43. 43 sandy

    jak ilah tak kira apoa..

    ternyata reklame…

    hehe…

  44. 44 Deddy

    Wah, seger2 tuh pemandangannya… ati2 nabrak ya. Hehehe…

  45. 45 Paman Gober

    wew, pantesan mas Sandi rajin kerja. Ada yang dilihat toh tiap hari… hehehehe

  46. 46 Boz

    Opsesi kok sama perempuan, … kenapa si…?

    ya karena saya lelaki normal mas :D
    dijawab pada : Kamis, 27 Nopember 2008 05:22:10
  47. 47 dr801

    emang iklan-iklan sekarang tambah manis-manis

  48. 48 Nias Zalukhu

    Protesss… ko ga ada gambar sayahhhhh ?? padahal dakuh kan juga canthik… hiks

  49. 49 dunia tki

    wahh gua juga pingin liat

  50. 50 gusbud

    waduh semangat banget mas:)

  51. 51 ozant

    wah keren.. gimana caranya bisa pake zoom2man gitu tuh…

    pake plugin mas, baca penjelasannya disini http://hakimtea.net/plugins/plugin-wp-highslide-zoom-gambar-pada-wordpress/
    dijawab pada : Kamis, 27 Nopember 2008 05:24:15
  52. 52 OOM

    Sayang luna maya diganti sama simpanse ya mas sandi :)

  53. 53 audy

    waaah…pantesan jalan tunjungan tu tiap hari machetttths…taunya pada sengaja pelan2 yaaaah….

  54. 54 erna

    hehe…he… memang sengaja tuh pemprov Surabaya ngasih banner segitu gede’nya ke masyarakat biar tidak ngantuk gitu lho yang beraktifitas, terutama mas sipit. Huuust…!!

  55. 55 Yopan Prihadi

    Jangan kebanyakan lirik-lirik mas…ntar kejedut mobil angkot tuh…
    bisa-bisa berabe donk….hee.hee..

  56. 56 atokaja

    kasian luna maya kepanasan

  57. 57 annosmile

    iklan sekarang tambah memikat :D

  58. 58 playground equipment

    Kirain mahluk cantik beneran taunya gambar toh :D

  59. 59 p3durungan

    Sayang sekali saya ada di Jakarta, tar giliran ke Surabaya pasti saya tuntut Kang tipis buat nunjukin koleksinya di Tunjungan ini.

  60. 60 ipanks

    hohoho si om kok ga ngajak2 sih,saya juga kan pengen ikutan

  61. 61 NdesO

    Luna Maya ada, Asmirandah ada, Carissa Putri ada, Tora Sudiro pun juga ada :) Lengkap deh Surabaya ini :)

  62. 62 chietoQ

    Emang enak yach jadi seleb poto ada di mana mana.nah kita klo ponya koleksi poto diliatin ke orang pada mual.
    hauauah

  63. 63 agung

    yahhhhhhhh kirain apaan :)

  64. 64 Abu Fathimah

    weleh itu kata2x yang di blod nembak keywords yah ..?? berhasil gak .. ?? :P
    kayaknya berhasil :P wah master SEO nih .. :D ajarin dong master .. :P

  65. 65 Kumpulan Blog Tutorials

    O…gitu ya caranya nembak keyword. Thank’s ya mas.

  66. 66 kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

    kenapa ya kebanyakan iklan selalu manampilkan sosok wanita yang cantik2 ? Apa kalau nggak wanita cantik produknya nggak bakal laku ?

  67. 67 bakrie

    ok2…….!!!!

  68. 68 Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    nasib jadi orang cantik jadi mudah terkenal

  69. 69 bocah_tengik

    hari gini banyak iklan bola.net versi kapanlago.com. dimana mana, artis iklan nya kok bukan luna maya yach… siapa sih fren nama artis ingusan di iklan bola.net?

  70. 70 andre

    wah ternyata iklan to. saya kira apaan. sekarang iklan memang lagi booming menggunakan model cew. terutama yang seksi2

  71. 71 Penjernih Air

    hehe si mas iseng amat sih.. kapan kapan aku di poto juga ya.. hehe

    salam kenal. :)

  72. 72 jus kulit manggis

    hmm.. ada ada aja nih..
    btw thanks ya.. :D

  73. 73 watch beastly online

    I precisely wished to appreciate you again. I do not know the things I could possibly have followed without the type of smart ideas contributed by you concerning such a situation. Completely was a very daunting circumstance for me personally, but coming across a new well-written mode you processed that made me to weep with happiness. I will be happy for the assistance and in addition pray you really know what an amazing job you were providing instructing men and women thru your blog post. Most likely you have never got to know any of us.

  74. 74 Louis Vuitton Outlet Sale

    This really is genuinely excellent news. Thank you for sharing it with us!

  75. 75 Air Jordan 5 Retro

    I saw this actually excellent post these days!

  76. 76 Coach Purses

    Yes, thank for the details a million! Have to discover anybody organizing Tea Party. I wants to participate in organizing.

  77. 77 Jasa Pindahan

    Wah-wah…wanita seakan menjadi umpan pemikat :)

  78. 78 outsourcing services

    luna maya lagi naik daun tuh..tapi sekarang udah jarang on-air doi semenjak kasus video porno..

  79. 79 Blog.Emonzo

    Wah,.,Ada cwe ane tuh..,
    Iklan yang memanjakan mata para lelaki,..

  80. 80 toko bunga online

    Hunting Foto iklan cantik….

  81. 81 IIN

    UPILLLLLLLLL LAH LAN SILIYT RGSBRDYTGBRDFYHHKYGHUUTFGYR5REUJT7ULFTYDEYREHGTRFTIYTOUPOHIYC DRGASEQWRESRTGDUYTGFUIY FHRTFUY7RTIYT8ITY7GT7YTYEWWTRFUJ OI G TIYHITGYIYHGTU BHKHJIUIU KKJLKHY

  82. 82 hanari

    benar-benar jalan ke kantor yang memanjakan mata

  83. 83 hipnotis surabaya

    hipnotis surabaya

  84. 84 concrete countertops

    Wow, this post is fastidious, my sister is analyzing these kinds of things, therefore
    I am going to tell her.

  85. 85 hipnotis
  86. 86 Harga hp

    Nice post, buddy :)

  1. 1 » L4 (Luna Lagi Luna Lagi…) Life Once, Friends Forever…
Dengan memasukkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari TIPIS.WEB.ID di inbox anda:

Leave a Reply







peliculas online