Surabaya – Pasuruan PP

Lama juga gak posting ya 😀 , kan lagi hiatus hehe. Mohon maaf kalau akhir² ini saya jarang blogwalking dan menjawab komentar teman² diblog ini. Kesibukan kerja ofline dan koneksi internet kantor yang beberapa hari ini lemot abizzz jadi alasannya 😀 . Pengen cerita nih ttg trip ku kemarin. Kali ini giliran ke Pasuruan. Karena aku sangat sangat jarang bgt (hampir gk pernah 😀 ) keluar kota naik angkutan umum, jadi trip kemarin jadi pengalaman yang seru. Aseli ceritanya garing bgt dan gk mutu tentunya, kl mo di bypass ya gpp silahkan 😀

Pagi² sekali saya sudah ada didalam bis Patas AC jurusan Surabaya – Banyuwangi di terminal Bungurasih Surabaya. Waktu itu masih ada 3 orang penumpang termasuk saya. Bis ini bakal melewati Pasuruan, kota tujuan saya. Saya duduk dikursi nomor dua dari depan sebelah kiri.

Beberapa menit kemudian para penumpang mulai berdatangan, termasuk seorang ibu yang membawa serta anaknya dan seorang nenek². Ibu itu hanya mengantarkan ibunya (nenek² tadi) dan anaknya yang masih berusia kira² 3 tahun. Tujuannya ke Banyuwangi. Mereka mengambil kursi sejajar dengan kursi saya tapi dibagian kanan. Ibu itu kemudian menjelaskan urutan perjalanan, biaya tiket, nanti kalau sampai di terminal bagaimana, dll pada ibunya (nenek² itu). Setelah merapikan barang bawaan ibu itu pamit dengan mencium berkali² anaknya dan mencium tangan ibunya. Ibu itu tampak sedih tapi anaknya cuek aja 😀 .

Ketika bis mulai penuh tiba² kondektur mengatakan kita harus pindah ke bis lain yang sudah disiapkan. Gak tau napa. Maka semburatlah para penumpang turun dan menuju bis yang baru termasuk saya. Di bis yang baru saya dapat posisi kursi yang sama. Setelah duduk saya melihat keluar jendela bis. Terlihat nenek² tadi terlihat menggendong cucunya dengan tangan kiri dan tangan kanan membawa tas dan kardus bawaannya sambil berdiri kebingungan.

Lho kok nenek itu gak naik bis ini ?? pikirku. Ini kan satu²nya bis jurusan Banyuwangi. Ada sih bis lain tapi kan nunggu giliran dibelakang. Apa dia gak ngerti ya ?? kasihan bgt ngelihatnya kebingungan gitu. Saya langsung berdiri siap² turun memanggil nenek itu untuk naik kedalam bis. Baru berdiri ternyata bisnya bergerak mundur, kata sopirnya sih mau membetulkan posisi bis saja. Ya sudah saya duduk lagi. Ketika bis sudah berhenti saya lihat keluar jendela nenek itu dan cucunya sudah tidak ada.

Pandangan ku arahkan kesegala penjuru tetap saja tidak melihat nenek itu. Saya sampai turun dari bis dan berusaha mencari, tetap saja tidak ketemu. Waduh kasihan nenek itu, jangan² dia nyasar, salah naik bis, ditipu orang, cucunya diculik, barang²nya dirampok, jangan² ……….

Bersambung

54 Comments

  1. ipanks October 23, 2008 Reply
  2. xero October 23, 2008 Reply
  3. Fachia October 24, 2008 Reply
  4. hrxone October 24, 2008 Reply
  5. KumpulNet October 24, 2008 Reply
  6. OOM October 24, 2008 Reply
  7. Angel October 24, 2008 Reply
  8. heddy October 24, 2008 Reply
  9. furniture October 24, 2008 Reply
  10. Eko Priyanto October 24, 2008 Reply
  11. yudi October 24, 2008 Reply
  12. Panda October 24, 2008 Reply
  13. hawee October 24, 2008 Reply
  14. Ardo October 24, 2008 Reply
  15. okta sihotang October 24, 2008 Reply
  16. bluegreen October 24, 2008 Reply
  17. gusbud October 24, 2008 Reply
  18. pRia pEnjUal KoreK aPi October 24, 2008 Reply
  19. keplenet October 24, 2008 Reply
  20. babbicool October 24, 2008 Reply
  21. Paman Gober October 24, 2008 Reply
  22. akangjuned October 24, 2008 Reply
  23. danu October 24, 2008 Reply
  24. BangDoel October 24, 2008 Reply
  25. robee October 24, 2008 Reply
  26. jimmy October 24, 2008 Reply
  27. budi October 24, 2008 Reply
  28. bocah October 25, 2008 Reply
  29. therunk October 25, 2008 Reply
  30. kipram October 25, 2008 Reply
  31. Anthony Harman October 25, 2008 Reply
  32. ghuroba October 25, 2008 Reply
  33. thevemo October 25, 2008 Reply
  34. Ecko October 25, 2008 Reply
  35. daun October 25, 2008 Reply
  36. Deddy October 25, 2008 Reply
  37. Nenad Mohamed October 25, 2008 Reply
  38. belajar seo March 20, 2009 Reply
  39. Kitchen Colours April 30, 2011 Reply
  40. heri August 27, 2011 Reply
  41. Sex Romans June 15, 2012 Reply
  42. Goyard Purses June 22, 2012 Reply
  43. toko bunga online December 4, 2012 Reply
  44. toko bunga banjarnegara December 19, 2012 Reply
  45. cara cepat hamil April 2, 2013 Reply
  46. Toko Sepatu Online July 28, 2013 Reply
  47. blog kanker August 15, 2013 Reply
  48. Web Site June 14, 2014 Reply
  49. Toko Bunga October 9, 2014 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *