Surabaya - Pasuruan PP

Lama juga gak posting ya :D , kan lagi hiatus hehe. Mohon maaf kalau akhir² ini saya jarang blogwalking dan menjawab komentar teman² diblog ini. Kesibukan kerja ofline dan koneksi internet kantor yang beberapa hari ini lemot abizzz jadi alasannya :D . Pengen cerita nih ttg trip ku kemarin. Kali ini giliran ke Pasuruan. Karena aku sangat sangat jarang bgt (hampir gk pernah :D ) keluar kota naik angkutan umum, jadi trip kemarin jadi pengalaman yang seru. Aseli ceritanya garing bgt dan gk mutu tentunya, kl mo di bypass ya gpp silahkan :D

Pagi² sekali saya sudah ada didalam bis Patas AC jurusan Surabaya - Banyuwangi di terminal Bungurasih Surabaya. Waktu itu masih ada 3 orang penumpang termasuk saya. Bis ini bakal melewati Pasuruan, kota tujuan saya. Saya duduk dikursi nomor dua dari depan sebelah kiri.

Beberapa menit kemudian para penumpang mulai berdatangan, termasuk seorang ibu yang membawa serta anaknya dan seorang nenek². Ibu itu hanya mengantarkan ibunya (nenek² tadi) dan anaknya yang masih berusia kira² 3 tahun. Tujuannya ke Banyuwangi. Mereka mengambil kursi sejajar dengan kursi saya tapi dibagian kanan. Ibu itu kemudian menjelaskan urutan perjalanan, biaya tiket, nanti kalau sampai di terminal bagaimana, dll pada ibunya (nenek² itu). Setelah merapikan barang bawaan ibu itu pamit dengan mencium berkali² anaknya dan mencium tangan ibunya. Ibu itu tampak sedih tapi anaknya cuek aja :D .

Ketika bis mulai penuh tiba² kondektur mengatakan kita harus pindah ke bis lain yang sudah disiapkan. Gak tau napa. Maka semburatlah para penumpang turun dan menuju bis yang baru termasuk saya. Di bis yang baru saya dapat posisi kursi yang sama. Setelah duduk saya melihat keluar jendela bis. Terlihat nenek² tadi terlihat menggendong cucunya dengan tangan kiri dan tangan kanan membawa tas dan kardus bawaannya sambil berdiri kebingungan.

Lho kok nenek itu gak naik bis ini ?? pikirku. Ini kan satu²nya bis jurusan Banyuwangi. Ada sih bis lain tapi kan nunggu giliran dibelakang. Apa dia gak ngerti ya ?? kasihan bgt ngelihatnya kebingungan gitu. Saya langsung berdiri siap² turun memanggil nenek itu untuk naik kedalam bis. Baru berdiri ternyata bisnya bergerak mundur, kata sopirnya sih mau membetulkan posisi bis saja. Ya sudah saya duduk lagi. Ketika bis sudah berhenti saya lihat keluar jendela nenek itu dan cucunya sudah tidak ada.

Pandangan ku arahkan kesegala penjuru tetap saja tidak melihat nenek itu. Saya sampai turun dari bis dan berusaha mencari, tetap saja tidak ketemu. Waduh kasihan nenek itu, jangan² dia nyasar, salah naik bis, ditipu orang, cucunya diculik, barang²nya dirampok, jangan² ……….

Bersambung

   Read in another language :   by Google Translate

Related Posts

53 Responses to “Surabaya - Pasuruan PP”


  1. 1 ipanks

    halah halah om.dah siap-siap terkejut eh malah bersambung deh, ga jadi neh terkejutnya

  2. 2 xero

    walah koq bersambung!!???? *protes ala ntn sinetron :D hehehehe jadi ga sabar nunggu lanjutannya

  3. 3 Fachia

    weh kalo saya mah sering banget naik angkutan umum jogja-sby pp hehe…
    btw jangan2 tuh nenek jelma’an..

  4. 4 hrxone

    jangan2….nenek itu yg punya angkutan? :P

  5. 5 KumpulNet

    kok pakai iklan sponsor bersambung sih mas??

  6. 6 OOM

    weh bersambung ya..ok ta tunggu continue nya…

  7. 7 Angel

    Halah koq bersambung, ditunda next episodenya

  8. 8 heddy

    jangan mas..jangan..mas…jangan…ihihihih

  9. 9 albachtimi - information and online business media

    naaaah ini akhirnya posting lagi…

  10. 10 furniture

    neneknya jadinya kemana ya…..

  11. 11 Eko Priyanto

    wah kalau saya malah lagi merindukan bgt naik angkot ini, tapi setress juga naik angkot di jakarta, bisa mandi keringet…!! he..he..

  12. 12 yudi

    bagh…bersambung, jangan2 si nenek dah naik bis tapi mas sandi ga tau

  13. 13 Panda

    yah kok bersambung sih ? pdhl dah penasaran banget :(

  14. 14 hawee

    jangan2 ‘penampakan di siang bolong’

  15. 15 Ardo

    Waduh kasihan nenek itu, jangan² dia nyasar, salah naik bis, ditipu orang, cucunya diculik, barang²nya dirampok, jangan² ……….

    Jangan-jangan neneknya ng-update blognya ke warnet :-D

  16. 16 okta sihotang

    jah..pakai acara bersambung lagi

  17. 17 bluegreen

    yah kok bersambung
    salam kenal mas

  18. 18 gusbud

    matur nuwun atas kunjunganya mas:)

  19. 19 pRia pEnjUal KoreK aPi

    iklan dulu ya om

  20. 20 keplenet

    halah jgn2 yg tunggu terminal sejenis we2 dll

  21. 21 babbicool

    wedew Nenek2nya lagi beli rokok kali :-D

  22. 22 Paman Gober

    Wah bersambung neh… lanjut dunkk bang!

  23. 23 akangjuned

    jangan jangan nenek itu penculik nya hhehehe… :P

  24. 24 danu

    wow, cerbungnya mantap, ditunggu lanjutannya mas…

  25. 25 BangDoel

    hmmm….penasaran lanjutannya nich…

  26. 26 robee

    weleh weleh..
    ati” mas..
    naik bis jangan suka nglamun ya..

    hehe

  27. 27 jimmy

    lagi asik2 baca.. eh… :D mana dong sambungannya mas?

  28. 28 budi

    udah kek sinetron aja neh postingannya,

    jangan jangan mas tipis sutradara!!!

  29. 29 bocah

    jangan-jangan hantuuuuu

  30. 30 therunk

    saya baca serius eh akhirnya malah bersambung ..
    jadi agak kecewa nih :D habis seru :))
    menarik bos ceritannya.. besok lanjutin ya..

  31. 31 kipram

    selamat ya dah bisa normal lagi

  32. 32 Anthony Harman

    Terus gimana kelanjutannya pak. Ikut kepikiran neh

  33. 33 ghuroba

    jadi inget postinganku dulu .. always to be continued .. :D

  34. 34 thevemo

    semoga dia selamat….doakan aja…

    kao kenapa2 kan masuk tipi beritanya

  35. 35 Ecko

    Idih, koq jadi kaya cerita misteri gini sih? Btw, nenek itu terus gimana, Bro? Aapakah dia baik-baik saja? Gak sabar nunggu lanjutannya nih. :D

  36. 36 daun

    iya tuh mas.. kadang2 bis seenak jidatnya aja nurunin penumpang

  37. 37 Deddy

    Wadow… jadi penasaran. Btw ini bukan cerita misteri kan?

  38. 38 Nenad Mohamed

    Kasian si Nenek..ngedenger ceritanya jadi terharu,mudah-mudahan ending nya nanti jangan sedih,Ya mas sandy? :) udah dipikirin belum endingnya gimana,Mas?hehehe..

  39. 39 belajar seo

    ah, cari lanjutanya dimana neh, kok yang nyasar malah gw (nyasar pilih postingan lhoo…) wkwkw

  40. 40 Kitchen Colours

    I have to show this specific to my trainees and see what exactly they will think about this.

  41. 41 heri

    owwh, surabaya pasuruan naikapa ya, haha maaf nanya sampe disini

  42. 42 Vernetta Crichton

    I have noticed that of all sorts of insurance, health insurance coverage is the most dubious because of the conflict between the insurance company’s obligation to remain profitable and the client’s need to have insurance. Insurance companies’ earnings on wellbeing plans are extremely low, thus some businesses struggle to profit. Thanks for the concepts you discuss through your blog.

  43. 43 Sex Romans

    Thanks for another informative site. Where else could I get that kind of information written in such a perfect way? I have a project that I’m just now working on, and I’ve been on the look out for such info.

  44. 44 Goyard Purses

    I saw this actually excellent post these days!

  45. 45 toko bunga online

    Bikin penasaran saja …..

  46. 46 toko bunga banjarnegara

    Jangan jangan nenek itu hantu kok bisa langsung ilang????

  47. 47 cara cepat hamil

    jangan-jangan hanya teka-teki

  48. 48 joko
  49. 49 Toko Sepatu Online

    mantab ceritanya mas.

  50. 50 blog kanker

    saya menunggu sambungan ceritanya ya sob, di tunggu!

  51. 51 ganhar dinheiro na internet

    Hi, I do think this is a great website. I stumbledupon it ;)
    I’m going to return yet again since i have book-marked it.
    Money and freedom is the greatest way to change, may you
    be rich and continue to guide other people.

  52. 52 Web Site

    I like what you guys are up also. Such clever work and reporting! Carry on the excellent works guys I’ve incorporated you guys to my blogroll. I think it will improve the value of my site :).

  53. 53 Toko Bunga

    That is definitely fascinating, You are incredibly experienced blog writer. We’ve signed up with the feed and turn into upward intended for trying to get extra within your magnificent submit. On top of that, I have provided your website in my social support systems

  1. 1 Belajar Wordpress Edit Theme K2 + Curhat
Dengan memasukkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari TIPIS.WEB.ID di inbox anda:

Leave a Reply







peliculas online