PON XVII Kaltim, Kita Semua Satu

logo pon,kaltimDasar parah banget, aku gak tahu kalau PON VXII Kaltim sudah dimulai. Padahal PON kan event olahraga terbesar dinegeri ini. Kemana aja mas? :D . Gara² sakit demam EURO belum sembuh banget nih :D . PON kali ini diselenggarakan di Kalimantan Timur, kampung kedua ku setelah Jawa Timur. Iya sejak usia 6 tahun sampai lulus SMP saya bermukim di kota Bontang Kaltim.

Nah bagi adik² pelajar yang butuh data atau foto untuk tugas kliping tentang PON VXII Kaltim, saya bantu ya :D , gak usah susah² muter² nyari, semuanya ada disini hehe.

Ini dia sedikit data tentang PON (Pekan Olahraga Nasional)

maskot pon

  1. Sejarah PON, klik DISINI
  2. Daftar lokasi PON dan Juara Umum nya klik DISINI
  3. PON XVII website resminya DISINI, semua lengkap, mulai jumlah kontingen, jadwal dan hasil pertandingan, perolehan medali, venues, cabang olahraga, maskot PON XVII Kaltim, Galeri foto, galeri audio video dan lain².

Mari kita sukseskan PON VXII Kalimantan Timur, semoga dapat menghasilkan atlet² yang handal dan dapat mengharumkan nama bangsa dipentas olahraga dunia. AMIN

   Read in another language :   by Google Translate

Random Posts

17 Responses to “PON XVII Kaltim, Kita Semua Satu”


  1. 1 juned

    insyaalah mas.., indonesia punya sedikit potensi di olah raga :)

    hehe sedikit jg gpp yg penting masih ada :D
    Date Answer : Rabu, 09 Juli 2008 09:38:20
  2. 2 Fachia

    weks.. saya jg malah lum tahu loh mas…

    bruaaak, sama donk hehe. promosinya kurang gencar kali ya. atau kitanya yg cuek aja???
    Date Answer : Rabu, 09 Juli 2008 09:40:15
  3. 3 oom

    semoga PON VXII di Kalimantan Timur sukses dan berjalan lancar :)

    amin. merdekaaa :)
    Date Answer : Rabu, 09 Juli 2008 09:41:17
  4. 4 persikers

    menang ga ya Sepakbolane Jatim :D

    sepakbola jatim kan langganan juara PON, masa gk bisa menang :D
    Date Answer : Rabu, 09 Juli 2008 09:41:36
  5. 5 jimmy

    wah saya juga baru tau dari sini… mas tipis sekalian nembak nih ya? :mrgreen:

    hehe iya mas, mo belajar tembak menembak nih :D
    Date Answer : Rabu, 09 Juli 2008 09:42:08
  6. 6 Ronggo

    teman aku ada yang ikuuut lhooo

    weh enak gk punya teman atlet mas ?? :D
    Date Answer : Rabu, 09 Juli 2008 09:42:36
  7. 7 mbahmul

    jagoin siapa mas tipis? kalau aku jagoin tuan rumah aja. Soalnya dulu pernah tinggal di Samarinda selama 6 bulan..jadi pengen main kesana lihat stadion Sempaja tempat saya latihan bola dulu ..

    kl aku gk ada yg kujagoin mbah, terserah mo siapa yg juara yg penting sportif dan sukses :D . wah sampeyan pernah di samarinda ya?? kl aku dibontang, markasnya PKT :D . Sekitar 3 jam perjalanan dari samarinda
    Date Answer : Rabu, 09 Juli 2008 09:42:58
  8. 8 Deddy

    Sekarang event2 seperti ini kayaknya kurang greget ya… Paling klo berhubungan bulu tangkis ama sepak bola baru deh rame…

    iya dok, kenapa ya? apa jiwa nasionalisme kita udah berkurang banyak ya jadi males sama yang beginian :D
    Date Answer : Kamis, 10 Juli 2008 12:46:54
  9. 9 p3durungan

    Wadalah, sudah mau PON lagi yak? habis kalah promosi sih.

    bukan mau tapi sudah separuh jalan om :D . iya nih promosi kurang gencar, coba seperti olimpiade beijing tuh, promonya maut hahaha
    Date Answer : Kamis, 10 Juli 2008 12:47:42
  10. 10 Nike NFL Jerseys

    I was very pleased with my personal purchase and every thing arrived directly on time, thanks!

  11. 11 Toko Bunga Cilacap Online

    Apa benar banyak sepeda yang hilang di PON XVII Kaltim

  12. 12 toko bunga

    Semoga menghasilkan atlit yang bagus

  13. 13 jual bedcover murah

    mantab gan, lanjutkan…

  14. 14 hartono
  15. 15 pengen info bisnis klik here

    PON tahun 2013, kapan lagi ya?

  16. 16 Info bisnis hot

    kapan lagi PON, apa ada taun ini?

  17. 17 dieta del alpiste para adelgazar

    It’s awesome to go to see this site and reading the views
    of all colleagues regarding this post, while I am also
    zealous of getting familiarity.

Dengan memasukkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari TIPIS.WEB.ID di inbox anda:

Leave a Reply







peliculas online