Tim Uber Cup Indonesia masuk final setelah 10 tahun


Akhirnya, setelah sekian lama menunggu tim Uber Cup kita masuk final juga. Kalau satu dekade lalu memang kita masih merajai bulutangkis dunia jadi wajar² saja kalau masuk final. Tapi kini masuk final merupakan kejadian langka, prestasi bulutangkis kita belakangan makin menurun, terutama tim wanitanya.

Ya walaupun sedikit diuntungkan dengan tidak bertemunya kita dengan tim Korea yang tangguh dan tim Cina yang juara bertahan 5 kali berturut², setidaknya hasil ini sudah sangat baik, melebihi target BPSI yang hanya sampai semifinal saja.

Mungkin karena sudah sangat haus dengan kemenangan, untuk pertama kalinya Istora Senayan kebanjiran seleb. Yang tampak paling sering di shoot kamera adalah Agnes monica yang selalu jingkrak² :D . Kemudian berturut² Desta, Arie Dagienk, Olga Saputra, Marini Zumarnis, Nia Zulkarnain, Olivia Zalianty dan Adrie Subono. Gak ketinggalan para pejabat seperti Menpora Adiyaksa Dault, ketua PBSI Sutiyoso dan Agum Gumelar.

Semoga di final nanti kita bisa menang, walaupun sangat berat. Bayangkan sudah 10 tahun gak masuk final gitu looh :P .

Fakta :

  • Tim Uber Cup Indonesia baru 3 kali juara, tahun 1975/76, 1994 dan 1996.
  • Tim Uber Cup Indonesia terakhir kali masuk final tahun 1998 dan dikalahkan Cina.
  • Susi Susanti, yang pada tahun 1994, 1996 dan 1998 membawa Indonesia ke final Uber Cup sebagai pemain, sekarang menjadi Manager Tim Uber Indonesia di Uber Cup 2008
  • Tim Uber Cup Cina selalu juara dalam 5 kejuaraan Uber Cup terakhir

Sumber : Kompas

   Read in another language :   by Google Translate

Related Posts

22 Responses to “Tim Uber Cup Indonesia masuk final setelah 10 tahun”


  1. 1 persikers

    Mudah²an Menang….sampe lupa aku ga nonton padahal tadi wes tak rancang harus nonton dulu sebelum OL :((

    Agnes ya nonton terus lah…diakan bintang salah satu sponsor Thomas dan Uber :D tapi salut juga yah dia mau tiup² terompet dan jingkrak² (coba gelem tak jak ndelok Persik suk sabtu) :))

    iya mas, udah kelamaan kalah mulu. coba aja ajaik agnesnya sapa tau mau, tapi ngajakinnya pas lagi tidur mas (dalam mimpi :D )
  2. 2 natazya

    baru baca di koran tadi pagi! yeap! moga moga buat keempat kalinya piala Uber mampir di Indonesia!

    *padahal blom nonton… pengennya ntar kalo udah final dan udah rame hehe

    iya mbak mumpung jadi tuan rumah sekalian juara kan gpp :D
  3. 3 agnez

    wah mencatut nama saia dlm postingan anda bs saia tuntut lho klo tanpa konfirmasi :D
    yah saia memang lg ngefans sama bulu tangkis…terutama bulunya :D bikin geli deh
    :D

    waduh maaf mbak saya gak tau kl pake ijin dulu, mohon ampun hiks :P
  4. 4 Jingga

    cihuuuyy…..ada agnez monikah di webnya tipis
    *tepok2*

    semangat nonton nih jadinya hehehe…..

    horeeeee yes pokoke :D , hayoooo konangan blog barunya hahaha, ke TKP ah :D
  5. 5 Danu

    semoga jadi pemenang :D

    amin :)
  6. 6 aries

    Taufik cs…kalah dikandang sendiri..semoga terhormat..atau sebuah kemunduran prestasi..semua intropeksi

    terhormat dong walaupun kalah telak. Tp prestari jg mundur bgt hehe
  7. 7 Budi Gundawan

    Semoga Tim Uber tahun ini jadi inspirasi tim tahun yang akan datang.

    iya mas.Tularkan semangat juang pd generasi yg akan dtg
  8. 8 lute

    BANGGA.Satu kata yang bisa saya katakan untuk Tim Uber Cup Indonesia. Walau mengalami kekalahan menurutku itu tidak penting. Yang penting adalah usaha dan kerja keras (kata Dosen-q dalam melakukan sesuatu yang terpenting adalah ” PROSES-nya”). Yang terpenting sekarang evaluasi guna memperbaiki sesuatu yang kurang agar esoknya bisa lebih baik. SEMANGAT..SEMANGAT..DANNN…SEMANGAT!!!!!!! OTREE!!!

    benar kita hrs bangga.Tim uber kita tlh mencatat prestasi yg sgt baik
  9. 9 tyan

    hUuy,,
    bangga deh ma Tim Uber kali ni!!!
    smangat!!!
    meskipun g dpt kalahin Xie n friends,,Tp InsyaAllah 2 th mendatang lBh mantap n g ngecewa’in..
    Ok..
    Grey imut bgt deh!!!

    yes ayo maju teruuuussssss semangaaaat :)
  10. 10 indie....

    yuhu. keren bgd ! SUMPAH ! Apalgi Lilyana Natsir ! Meskipun gagal ! Tapi udah satu progress yang dashat ! pertahankan yah… 2 tahun mendatang , kita harus menang ! HARUS !

    hehe ada atu lagi nih fans berat :) , ya kita harus menang merdeka :)
  11. 11 Jane Runturambi

    TIM UBER INDONESIA MANTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAPPPPPPP……
    TIM TOMAS INDONESIA KEREEEEEEEEENNNNNNNNNN………………
    kapan kwa torang bole mo balia ngoni pe latihan? kita ja tahang manganto supaya bole mo ba uni ngoni pe aksi sampe klar. kita faaaaaaaaaaaaaannnnssss skali pa tim uber. umur panjang kalo Tuhan berkenan, kita kase ta pe anak pe nama uber jo kang? hehe. nyanda katu. kita masih single. pasiar-pasiar kwa ke manado. singga no pa ta pe rumah, kong abis itu torang sama2 pasiar pa Polii pe rumah di kampung. bole bagitu Pol? hehe (terjemah akang ne Pol)
    Jesus bless….

  12. 12 Ie-mach

    TIM UBER INDONESIA
    DASYATTTTT, KERENNNNNN, top ABIZZZZZZZ dh. Maju terus INDONESIA kali ini kita kalah, tapi nanti kita jangn menyerah. MAJU TERUSSSSSSS INDONESIA. Kita kalahkan China Aminnnnnn.

    setujuuuuu, sepakaaaaaat, seiyaaaa, sekataaaaa. merdeka !! :)
  13. 13 syekha

    q mo ngasih slmt bwt tim uber indonesia yg dah msk final walaupun akhirnya kalah. Btw kapan olimpiade Beijing kan diadakan???????
    Tuk tim Thomas-nya maju truzzz jgn mundur2 nnti nabrak lho….hehehe…

  14. 14 NISA

    ka’ grace…imut bgd izz,,,,
    mpe q koleksi smua foto’na ka’ grace,,,

  15. 15 nISa_cah spenZAwi'e IXbHe..(cOmeNx')

    Q nge’fans banget ma ka’ Grace,,
    yang punya E-mail’y ka’ Grace….kirimin ke E-mail Q yach… nicha.watson@yahoo.co.id
    mungkin kalo ka grace ama ka’ jo ikut Olympiade Reiking,pasti menang deeeehh…,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tapi q salut bangeeeeeet… tim UBER bisa masuk final,wlopun gak menang…….. q udah bangga bangeeeeeet,,,,,,,

  16. 16 Alex

    Your blog is interesting!

    Keep up the good work!

    thanks :)
    dijawab pada : Jum’at, 15 Agustus 2008 14:46:22
  17. 17 ratna

    blh tau g gmn cih caranya buat jadi seperti kakak2 tim uber indonesia apa itu semua harus punya uang banyak atau punya saudara yang termasuk golongan tim uber atau tim thomas ……..

  18. 18 jobs in graphic design

    I absolutely understand everything you have explained. In fact, I browsed through your other blogposts and I do think that you’re totally correct. Congrats with this website.

  19. 19 Sex Kontakt

    I must point out my gratitude for your generosity giving support to women who must have guidance on that matter. Your very own commitment to passing the message across came to be amazingly good and has really encouraged girls like me to attain their targets. This warm and helpful advice indicates a lot to me and much more to my office colleagues. Warm regards; from each one of us.

  20. 20 karangan bunga banjarnegara

    bagaimana bisa menang kalau pelatih dan pemain yang berpengalaman dibeli negara lain???

  21. 21 trading en ligne avis

    certainly like your web-site but you have to check the spelling on quite a few of your posts. Many of them are rife with spelling issues and I in finding it very bothersome to inform the truth however I’ll certainly come back again.

  22. 22 google

    Thanks in support of sharing such a good thought, article is pleasant, thats why i
    have read it completely

    my website … google

Dengan memasukkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari TIPIS.WEB.ID di inbox anda:

Leave a Reply







peliculas online