Alexa kesamber malaikat

Wohoho ada apa ini ada apa ini ada apa? Setelah sebulan lebih gak beranjak dari angka 870ribu-an, hari ini Alexa sedang kesamber malaikat, langsung baik hati dadakan. Lha blog ini rangkingnya langsung jadi 490096. Lompat jauh bener.

Semua dummy blogku juga loncat alexanya, loncatnya pada jauh semua, ada yang 22 juta jadi 4 juta lo :D . Rasanya teman² juga pada naik nih alexa ranknya. Ayo makan² :D

   Read in another language :   by Google Translate

Related Posts

15 Responses to “Alexa kesamber malaikat”


  1. 1 Eko Priyanto

    Rank Alexa memang susah di tebak, kadang naik dan kadang juga turun, tapi rasanya belum ada manfaatnya rank Alexa untuk blog ku :)
    jadi ya asyik2 aja lah mau naik atau turun sudah biasa :D

    iya mas smp skrg emang efeknya lom ada. Cuman buat parameter trafik aja sih
  2. 2 Fachia

    wah mantab tuh mas.. bisa naik ampe setengahnya gitu.. mantab

    iya alhamdulillah mbak
  3. 3 persikers

    dummy ku malah jadi 15 juta dari 9 (baru dipasang widget kemarin) =)) =))

    blogku yg dr 22jt jadi 4jt itu gk ada alexa widgetnya lo mas. Bener kt mas eko,alexa susah ditebak :D
  4. 4 jimmy

    iya asik nih, saya punya blog baru dari 20 juta sekarang tiba-tiba naik jadi 2.9 juta! hatiku lagi senang.. :D

    wah lebih mantap nih punya mas jimmy, traktir dong hehe
  5. 5 Danu

    mantap mas,
    saya cuma blog pribadi yang naik cukup lumayan,
    yang lain kacau,
    bahkan ada yang nyampe ke 23 juta dari 2 juta,
    udah lama ga saya jamah :D ayo makan-makan,
    mas tipis yang bayar :D

    haha brarti ketika meriksa blognya mas danu bot alexanya lg kesamber jin kampret jd turun jauh :D mas jimmy aja yg traktir aku nyumbang doa aja :P
  6. 6 dipta

    waduh, saya malah gak tau apa itu alexa :( gunanya apa? :(

    hehe apa ya??? waduh gak bisa ngejelasin nih aku, teman² jawab dong pertanyaan dipta :)
  7. 7 asalbaca

    hiks aku masih 6jutaan… :(

    loh kok bs ya? Setauku sih alexa ngitungnya dr aktivitas. Trafik dan postingan. Lha sampeyan kan kl posting sehari lgsung 3 hehe
  8. 8 persikers

    oh ya denger² alexa juga buat pertimbangan TLA logh…jadi kesimpulannya ranking alexa berguna juga :D

    ooo gitu ya mas, tapi tetep aja blog ini gk diterima tla, ditolak soale domain lokal sih :(
  9. 9 asalbaca

    hehe ralat yg kemarin mas tipis, alexaku skrg 2jutaan, tapi masih tetap menyedihkan yah? hiks :(

    hayah brarti melu urunan makan² kie :D
  10. 10 romantika

    Udah 220-ribuan tuh. selamat ya.. :D

  11. 11 peduli

    Hebat banget,
    ada tip & trik-nya gak. Pengen juga soalna. hehe

  12. 12 hatiku

    selamet deh, kesambet malaikat, coba kalau kesambet setan bisa bahaya mas :D

  13. 13 blog populer

    Kapan ya blog-ku kesamber “petir” backlink. hahaha..

  14. 14 rift power leveling

    Today, considering the fast life style that everyone leads, credit cards have a big demand throughout the economy. Persons out of every area are using the credit card and people who aren’t using the card have lined up to apply for 1. Thanks for giving your ideas on credit cards.

  15. 15 Hr Diagnositcs

    Howdy! Do you use Twitter? I’d ike to follow you if that would
    be okay. I’m definitely enjoying your blog andd look forward to new posts.

    My blog :: Hr Diagnositcs

Dengan memasukkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari TIPIS.WEB.ID di inbox anda:

Leave a Reply







peliculas online