film streaming peliculas online ver pelicula online peliculas online gratis peliculas online hd peliculas hd online peliculas hd latino online filme moca hd cine hd online
peliculas online peliculas4 peliculas online latino peliculas en linea peliculas online gratis ver cine gratis cine online gratis peliculas de cine cine gratis latest movies play online games play games filme online seriale online seriale subtitrate seriale filme online seriale filme

NauraMorphosis

Get macromedia Flash Player

Pertama kali posting Gallery, pakai PlugIn NextGen. Percobaan pertama posting foto Naura, my daughter (alah sok bule lagi :D ). Ada 12 foto, mulai new born sampai 12 bulan. Sekarang usia Naura sudah 19 bulan. Ntar kalau sudah 24 bulan insyaALLAH bakal release NauraMorphosis 2 :D

Update:
Galeri fotonya sudah tidak memakai PlugIn NextGen, tapi foto disimpan di Flickr dan menampilkannya menggunakan SimpleFlicker Wordpress PlugIn

   Read in another language :   by Google Translate

Related Posts

7 Responses to “NauraMorphosis”


  1. 1 AlFaqir

    ich…lutu bangeet,gemes dech.
    kayak sapa yah..? ummix(NS) atawa abix(SKB)?
    kapan jln2x keborneo lg? alibadah dah rata dgn tanah!
    kabarx arifin disby jg yah.
    tlg infox. gmana ibu, sehat?

    mirip tetangga :D . pengennya sih mudik, tp biayanya tambah mahal :) . kl al-ibadah udah tau kok, terakhir mudik udah rata. Arifin di sby, sudah jadi top level di tianshi :D . ibu alhamdulillah sehat.
  2. 2 persikers

    sayang aku ga punya banyak poto :D

    dah pensiun dari dunia modeling soale mas, ganti golek duit lewat inet *gubrak* *ngacir*

    wah brarti mas harry nih tampangnya keren donk :)
    Date Answer : Rabu, 02 Juli 2008 13:46:36
  3. 3 aafyn

    lucu banget anaknya :) kayak gimana ya bapaknya :D

    anaknya imut², bapaknya amit² mas :D
    Date Answer : Kamis, 24 Juli 2008 23:36:41
  4. 4 ika

    hiyaah naura lutu abis.. kekekeke calon blogger juga neh kayaknya :P

    naula lutu ya tante? makacih ya tante juga lutu tembem pipina :)
    dijawab pada : Selasa, 19 Agustus 2008 15:49:43
  5. 5 Ammah Rahma

    Alhamdulillah, finally yang ditunggu - tunggu nongol juga, dah dua pula. Afwan ammahnya gak pernah jenguk, tau - tau udah gedhe. Lucky gak kayak abinya hehehehe. Smoga Naura dan Oshi jadi anak2 yang sholih dan sholihah … aamiin. Do’ain ammah juga ya biar dikasih Alloh kepercayaan seperti ummi dan abinya naura. Maen ke rumah dong, masih sekota aja lho.

    lha ammahnya donk yg kerumah. kan susah dan ribet tuh bawa percil² imut ini hehe
    dijawab pada : Jum’at, 10 Oktober 2008 13:44:11
  6. 6 pojan

    Lucu lucu fotonya.

  7. 7 Wisata SEO Sadau

    Ih pak…lucu bgt…hehe….jadi ngefans saya…haha

  1. 1 Cara Cepat dan Mudah Download Video YouTube at tipi[S]ipit - Blogging Life
Dengan memasukkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari TIPIS.WEB.ID di inbox anda:

Leave a Reply







peliculas online