Earning Pahala

Saat ini banyak orang yang sedang kena demam cari duit di internet (termasuk saya :D ). Begitu banyak cara yang ditawarkan. Mulai PTC, PTR, Referral, Banner Ads, sampai Internet Marketing. Semua dengan satu tujuan “EARNING MORE MONEY”.

Uang, semua orang membutuhkan uang. Dengan uang yang banyak membuat hidup jadi lebih mudah dan indah (katanya :D ).


Pernah gak kepikiran untuk EARNING PAHALA ???. Buat bekal kita ntar diakherat. Denger kata akherat jadi serem ya. Gini lo, banyak sekali cara mudah mendapat pahala. Kalo kita susah dapat pahala gede, ya yang kecil² aja, tapi kan lama² jadi bukit juga (kata pepatah :D )

Contoh mudahnya gini (aku dapet contoh ini ketika denger pengajian Rabu kemarin), berapa kali kita menelepon, menerima telpon, kirim sms dan menerima sms dalam satu hari???. Kita ambil contoh total 10 kali saja. Setiap kali kita akan menelepon, menerima telpon, mengirim sms atau menerima sms dahulukan dengan membaca basmalah. Dengan begitu kita telah berzikir sebanyak 10 kali dalam sehari. Sekarang mari kita berhitung, berapa kebaikan yang kita dapat dalam sehari.

Rosululloh SAW bersabda, “Barangsiapa yang membaca satu huruf dari Kitabullah, maka dia akan mendapatkan satu kebaikan sedangkan satu kebaikan itu (bernilai) sepuluh kali lipatnya, aku tidak mengatakan ‘Alif Laam Miim ‘ sebagai satu huruf, akan tetapi ‘Alif sebagai satu huruf, ‘Laam ‘ sebagai satu huruf dan ‘miim ‘ sebagai satu huruf.”[HR. At-Tirmidzi, Fadha'il al-Qur 'an (2910)]

Bacaan basmalah (Bismillahirrohmaanirrohim) terdiri dari 18 huruf (CMIIW). Jika 1 huruf bernilai 1 kebaikan, dan satu kebaikan itu bernilai 10X lipatnya, maka 1 kali bacaan basmallah bernilai 180 kebaikan (18 x 10). Bila dalam sehari setidaknya kita membaca 10X basmallah, berarti kita telah mendapat earning 1800 kebaikan. Silahkan hitung untuk 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun, dst.

Itu baru basmallah, belum untuk kalimat zikir yang lain, seperti istighfar, sholawat, takbir, tahmid, dan tahlil.

Tapi jangan lupa, untuk benar² menjadi kebaikan dan pahala harus mentaati TOSnya, yaitu harus IKHLASH dan sesuai tuntunan Rosululloh SAW
Lho malah bengong, ayo tunggu apa lagi, dapatkan earning pahala sebanyak²nya, lumayan kan???.

Wallohu’alam

   Read in another language :   by Google Translate

Related Posts

16 Responses to “Earning Pahala”


  1. 1 DoelGantenk

    Bismillaahirrahmaanirrohiim, saya mau reply nih posting, tq, belum kepikiran sebelumnya. Alhamdulillah sudah reply

  2. 2 jingga

    :)

  3. 3 woodenlink

    Anu,
    Term Of Servicenya ada 2:
    1. Ikhlas
    2. Sesuai tuntunan rasulullah

    Salam kenal.

  4. 4 AFaqir

    Asswrwb.bismillahirrohmaanirrohiim
    Ada buku cukup bagus ” dengan 10 menit menggapai surga ” menjelaskan amalan2 yg mudah,ringan dilaksanakan tp pahala besar.
    Orang beribadah/beramal ada 3 tingkatan ; 1.ibadahnya pedagang 2.ibadahnya hamba sahaya 3.ibadahnya orang merdeka
    Penjelasannya, …..(lain waktu insyaALLoh,mo maghrib)

    Kalo ‘ngga salah basmalah terdiri dr 19 huruf dech…
    ada sebuah buku yg mengupas ttg kemu’jizatan Alquran, salah satunya yaitu mengupas ttg fenomena angka-angka dlm alquran yakni basmalah dgn 19 hurufnya, rahasia angka 19 wass.

  5. 5 faisol

    terima kasih sharing info/ilmunya…
    saya membuat tulisan tentang “Mengapa Pahala Tidak Berbentuk Harta Saja, Ya?”
    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/mengapa-pahala-tidak-berbentuk-harta.html

    salam,
    achmad faisol

  6. 6 kmz

    Menarik ni aku leh cube gak buat blog seo duit kat internet ye

  7. 7 Modern Warfare 2 Flag Runner trailer

    Fantastic website, must come back here , very interesting content, bookmarked your blog
    regards fuserarvh

  8. 8 fajerwerki sklep

    interesting blog, bookmarked for the future referrence, what template do you use ?

  9. 9 Witanto

    tq infonya mas
    Witanto

  10. 10 mymoen

    metode berzikir.. bener juga tuh.. koq ndak kepikiran ya.. Thanks 4 share mas.. Nambah ilmu lg :D

  11. 11 .net hosting

    To get the most out of this tutorial, you should have a copy of SQL Server installed on your computer, so that you can go through the examples yourself. If you don’t have a copy, that’s OK - you should still be able to gain an understanding of what SQL Server is and what’s involved in using it.

  12. 12 Toko Herbal

    Nice post. Banyak orang mengabaikan ke2 syarat ini dalam beramal shaleh, Ikhlas dan sesuai tuntunan Rasulallah shalallahi ‘alaihi wassalam. Syukran wa jazakallah khairan.

  13. 13 harga dermatix ultra

    Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

  14. 14 penghilang bekas luka

    Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

  15. 15 cara mengatasi keputihan

    Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

  16. 16 Invest In Indonesia

    Alhamdulillah nemu postingan ini, jadi inget.
    thanks ya mas

  1. 1 Sambut Ramadhan 1432H at tipi[S]ipit - Blogging Life
Dengan memasukkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari TIPIS.WEB.ID di inbox anda:

Leave a Reply







peliculas online